Bebelac 4 Madu 800gr

Rp 110.000

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
930
Transaksi Berhasil
100%(169 Produk)
Wishlist
8

Informasi Produk

Bebelac 4 Madu 800gr

  • Berat
    1.100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Ibu & Bayi
    3. Makanan & Susu Bayi
    4. Susu Bayi
  • Etalase
  • Katalog
    Bebelac 4 Madu 800gr

Deskripsi Produk

Bebelac 4 Madu 800gr

Untuk menjaga kualitas Susu,
kami memberikan ekstra plastik, lakban, Bubble Wrap, dan Box
Ekstra Packaging yang kami berikan, agar Susu tidak rusak pada saat di logistik, agar tidak sobek, maupun terkena air hujan

Trims.. Happy Shopping Mom
Istana Susu Bekasi

Saat si kecil berada pada masa pertumbuhan 3-6 tahun, ia sedang senang dalam masa perkembangan yang pesat. Ia akan belajar membaca, belajar bersepeda, dan mulai bersekolah. Oleh sebab itu, nutrisi yang baik sangat diperlukan untuk menjadikannya anak yang hebat. Bebelac 4 rasa madu dari Nutricia hadir sebagai susu anak dengan nutrisi yang baik untuk usia 3-6 tahun.

Mendukung Tumbuh Kembang si Kecil
Bebelac 4 rasa madu ini dihasilkan dari asam linolenat dan minyak ikan yang ditingkatkan. Susu Bebelac ini merupakan pilihan tepat untuk pertumbuhan si kecil karena kaya akan prebiotik FOS-GOS, 9 mineral, dan 12 vitamin, formula terbaik untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Membentuk Pertumbuhan Tulang dan Gigi
Bebelac 4 rasa madu ini dapat menjadi susu yang baik untuk si kecil dengan kalsium yang sangat berperan penting dalam membentuk tulang dan gigi. Susu dari Nutricia ini juga mengandung zat besi sebagai bagian dari hemogloblin yang berperan penting dalam mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh si kecil.

Menjadi Kesukaan si Kecil
Dengan rasa madu yang enak, susu Bebelac ini akan menjadi kesukaan si kecil yang bermanfaat bagi tumbuh kembangnya. Lihatlah ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar dengan Bebelac 4 rasa madu
Lainnya di toko ini
Logo Istana Susu
shop_badgeIstana Susu
locationKota Bekasi ยท 15 Des 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 30-08-2019, 20:15 WIB