Uni Kuru Toga Advance Mechanical Pencil-0.5mm

Rp 112.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
4326
Transaksi Berhasil
100%(86 Produk)
Wishlist
181

Informasi Produk

Uni Kuru Toga Advance Mechanical Pencil-0.5mm

  • Berat
    25 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Office & Stationery
    3. Alat Tulis
    4. Pensil
  • Etalase

Deskripsi Produk

Uni Kuru Toga Advance Mechanical Pencil-0.5mm

MUST HAVE!! Pensil mekanik yang bisa meraut sendiri!!
Uni Kurutoga Advance Mechanical Pencil - 0.5 mm
Kode Produk : M5-559
k
Kalau kamu suka pakai mekanik pensil adakalanya kamu hanya menulis disatu sisi sehingga membuat ujung pensil mekanik kamu tajam sebelah dan tidak rata Hal ini dapat menyebabkan variasi ketebalan garis dramatis dan tidak sedap dipandang saat Anda menulis atau menggambar.
Kuru Toga menghilangkan masalah ini dengan menggunakan mekanisme rotasi yang terus memutar isi pensil saat Anda menulis. terdapat "GIR" didalamnya memutar isi lead pensil secara bertahap setiap kali Anda mengangkat pensil dari kertas. Hal ini memungkinkan penggunaan seragam yang mengarah untuk menciptakan bentuk tip berbentuk kerucut yang memberikan garis yang bagus dan konsisten.

Kuru Toga Advance ini dilengkapi dengan mekanisme "W Speed" yang diperbarui, yang memutar isi lead pensil dua kali lebih cepat dari pensil Kuru Toga standar sehingga is pensil diperkuat dua kali lebih cepat. Pensil Standard Kuru Toga memutar timbal sekali setiap 40 penekanan, sementara Kuru Toga Advance memutar sekali setiap 20 penekanan. Mekanisme Advance juga dilengkapi komponen logam untuk kinerja yang lebih halus dan lebih dapat diandalkan.

Advance juga dilengkapi dengan sliding lead sleeve (pipa pemandu) yang melindungi isi lead pensil saat Anda menulis. Saat Anda menulis dan timbal semakin pendek, lengan slide meluncur ke pensil, semakin pendek seiring dengan penekanannya. Ini berarti Anda dapat terus menulis tanpa mengeklik untuk memperpanjang isi pensil. ujung tipnya dapat ditarik sepenuhnya saat pensil tidak digunakan, melindunginya agar tidak tertekuk atau menusuk lubang di saku baju atau kotak pensi lkamu
Lainnya di toko ini
Logo Japan Stationary
shop_badgeJapan Stationary
locationKota Administrasi Jakarta Selatan ยท 09 Des 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 26-09-2018, 23:14 WIB