Toko Tidak Aktif Lebih Dari 30 Hari
Demi keamanan, silakan hubungi penjual melalui 'Chat' sebelum bertransaksi.

Blangkon Hitam Solo Polos Tanpa Koncer Sliwir

Rp 107.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
32
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0

Informasi Produk

Blangkon Hitam Solo Polos Tanpa Koncer Sliwir

  • Berat
    450 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Fashion Pria
    3. Pakaian Adat Pria
    4. Pakaian Adat Nasional Pria
  • Etalase

Deskripsi Produk

Blangkon Hitam Solo Polos Tanpa Koncer Sliwir

Blangkon Hitam Solo Polos Tanpa Koncer Sliwir
Tersedia Ukuran 6 7 8 9 10 11

Tentang Blangkon Gaya Solo
Masyarakat Solo waktu itu lebih dulu mengenal cukur rambut karena pengaruh belanda, dan karena pengaruh belanda tersebut mereka mengenal jas yang bernama beskap yang berasal dari beschaafd yang berarti civilized atau berkebudayaan.

Tidak adanya tonjolan pada blangkon hanya diikatkan jadi satu dengat mengikatkan dua pucuk helai di kanan dan kirinya mengartikan bahwa untuk menyatukan satu tujuan dalam pemikiran yang lurus adalah dua kalimat syahadat yang harus melekat erat dalam pikiran orang jawa.

Secara keseluruhan penempatan blangkon dikepala merupakan anjuran agar segala pemikiran yang dihasilkan dari kepala tersebut selalu membawa nilai-nilai keislaman. Dalam artian sebebas apapun pemikiran yang dihasilkan oleh otak, agama islam selalu menjadi mainstream. Jadi, segala pemikirannya akan berguna bagi orang banyak, tidak malah menyengsarakan. Juga berguna bagi seluruh alam sebagaimana islam yang rahmatan lilalamin.

*(Profil Java Store Collections)*
Java Store Collections adalah komunitas pelestari barang seni kerajinan, antik, unik dan langka. Kami hadir sebagai penyedia barang koleksi antik dengan berbagai macam motif dan modelnya. Kategori barang kerajinan seni yang kami sediakan antara lain adalah aksesoris, souvenir, hiasan, pajangan, barang kuno, pakaian adat, miniatur dan masih banyak lagi. Pelayanan dan kwalitas produk akan terus kami tingkatkan demi menjaga kepuasan konsumen dan pelanggan.

Indonesia kaya akan budaya dan sumber daya alamnya. Termasuk seni dan kerajinan hasil karya anak bangsa merupakan salah satu aset kekayaan kita yang harus tetap dilestarikan. Demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memajukan karya seni budaya bangsa kita, maka Koleksi Antik Group hadir sebagai wadahnya. Untuk itu mari sebagai orang indonesia kita cintai produk dalam negeri dan ikut serta melesatarikan kekayaan budaya kita sendiri.
Lainnya di toko ini
Logo Java Store Collections
Java Store Collections
locationKota Surakarta ยท 11 Sep 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 06-09-2019, 17:02 WIB