Bayar di Tempat
Bayar Ke kurir saat pesanan diterima.
Tersedia di beberapa kota tertentu

spirulina luxor pacifica isi 200 tablet/ original

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
2510
Transaksi Berhasil
97.93%(282 Produk)
Wishlist
95
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Diet & Vitamin
    4. Vitamin & Nutrisi
  • Etalase

Deskripsi Produk

Exp date 04/22

Spirulina Luxor Pasifica
Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga berbentuk spiral , bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di mexivo sejak 5 abad yang lalu. Terdapat kerang lebh 2000 jenis spirulina di dunia dari berbagai penelitian diketahui bahwa sprirulina dari species platensis merupakam spirulina yang aman dkosumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Spirulina pasifica merupakam spirulina dari strain pasifica yang di produksi oleh Cynatoch du Hawaii. Setiap tahun Cyanotech bisa menghasilkan 350ribu ton spirulina pasifica.

1.Superfood
Spirulina pacifica kaya akan zat gizi , yang mengandung 60% protein nabati , Vitamin B Kompleks , asam lemak esensial , Vitamin , mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang di perlukan oleh manusia.

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
Spirulina pasifica mengandung Phycocianin , klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur unsur antibody , untuk melawa infeksi yang di sebabkan oleh virus , bakteri , maupun parasit , sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

3.Menyehatkan darah.
Spirulina pacific mengandung klorofil ,Vitamin B12 , asam folat dan zat besi yang diperlukan untuk membentuk darah merah. Mengkonsumsi spirulina pasifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia atay kurang darah.

4.Antioksidan alami dan anti kangker
Radukal bebas disebabkan karena polusi , stress , sinar matahari m bahan bahan kimia dan lain lain. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsih organ. Spirulina pasifica mengandung antioksidan seoerti selenium , vitamin E , enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikan bebas. Phytonutrien dalam spirulina merupakan seperti betakaroten , klorofil
Lainnya di toko ini
Logo jengtik herbal
shop_badgejengtik herbal
locationKota Administrasi Jakarta Utara ยท 15 Okt 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 29-08-2019, 22:10 WIB