Buah Mix Berry Beku Mixed Berries Frozen 1kg TERMURAH DI INDONESIA

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1156
Transaksi Berhasil
98.90%(91 Produk)
Wishlist
52
Informasi Produk
  • Berat
    1.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Beku
    4. Buah Beku
  • Etalase

Deskripsi Produk

Buah Beku Mix Berry campuran berbagai macam buah dan berry"an sangat cocok untuk usaha anda dan konsumsi krn sangat bergizi dan sehat dan semua vitamin terkandung dalam buah ini 1kg harga 92rb aja.

Buah beku bisa digunakan untuk jus, selai, yoghurt dan berbagai macam usaha anda. Tahan lama di freezer dan lebih kental lebih bagus untuk diolah. Sudah banyak pabrik yg pake buah beku

Reseller welcome harga termurah krn disini dijamin PALING MURAH
kami siap supply ke usaha anda

Buah Beku Stro Rasp Blue Cran Black-Berry Blackcurrant, Sari lemon, Mangga, Alpukat
Fresh Pear, Kurma, Cherry, Anggur, Sunkist, Lemon, Kiwi
Bisa dicek di Toko kami.

Buah beku pengiriman selain gojek pasti cair tp ga busuk jd kaya minuman aja krn kita udah biasa kirim jne. Dan kalo mau konsumsi kan harus dicairin jg. Bentuk buah tidak selalu sama dengan foto.Pengiriman terbaik menggunakan Gojek Instant Courier kalo pake jne, dll kemungkinan ada kerusakan buah / packing ( tapi hampir gapernah kejadian seperti ini saya jual udh puluhan rb produk ) Beli = Setuju
Produk terkait
Logo Jocelan Fruit
shop_badgeJocelan Fruit
locationKota Bekasi ยท 18 Sep 2019
badge
Orang lain juga membeli produk ini
Terakhir Diperbaharui: 25-07-2019, 15:49 WIB