Slap Chop - Alat Cincang Serbaguna As Seen On TV

Rp 45.000

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
2364
Transaksi Berhasil
93.20%(147 Produk)
Wishlist
94

Informasi Produk

Slap Chop - Alat Cincang Serbaguna As Seen On TV

  • Berat
    400 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Dapur
    3. Aksesoris Dapur
    4. Chopper
  • Etalase

Deskripsi Produk

Slap Chop - Alat Cincang Serbaguna As Seen On TV

Slap and Chop merupakan alat bantu memasak yang revolusioner. Fungsinya serupa dengan blender, namun pengerjaannya tidak memerlukan listrik, baterai atau tenaga penggerak lainnya, melainkan dilakukan manual dengan tangan. Dan, jangan khawatir jari Anda akan teriris pisau. Sebab, hand blender Slap Chop ini dirancang khusus untuk memotong dan mencincang sayuran, buah, bumbu, daging dan bahkan es batu dengan aman dan mudah.

Di samping aman, alat ini juga sangat praktis digunakan. Rahasianya ada pada pisau baja karbon yang sangat tajam, yang akan memotong dan berotasi di sudut-sudut berbeda. Jadi, jauh lebih menyenangkan dan cepat ketimbang menggunakan pisau dapur biasa. Anda tinggal menekan ujungnya, lalu segala jenis sayur, buah, daging, bumbu-bumbu dan lainnya pun dapat terpotong dengan sempurna.

Alat ini juga dilengkapi dengan tutup pengaman, sehingga dapat dibawa dan digunakan di mana dan kapan saja. Blender yang tidak memerlukan listrik, baterai atau tenaga penggerak apapun; Dikerjakan secara manual dengan tangan Dirancang khusus untuk memotong dan mencincang buah, sayuran, daging, bumbu dan bahkan es batu.

Dengan ukuran terbilang kecil, praktis dan mudah disimpan Dilengkapi juga dengan tutup pengaman, dapat dibawa ke mana dan kapan saja Cukup bentangkan kedua sisi tutupnya dan letakkan di bawah air yang mengalir untuk membersihkannya.

Link Video: https://www.youtube.com/watch?v=rUbWjIKxrrs
Lainnya di toko ini
Logo klikmystore
shop_badgeklikmystore
locationKab. Tangerang ยท 21 Jan 2020
badge
Terakhir Diperbaharui: 20-03-2017, 15:56 WIB