(DIBELI) Vagabond musashi inoue takehiko 1 - 37 komik manga jepang

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
573
Transaksi Berhasil
100%(1 Produk)
Wishlist
11
Informasi Produk
  • Berat
    5 kilogram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Buku Remaja dan Anak
    4. Komik
  • Etalase
    Komik Jepang (Manga)

Deskripsi Produk

Exrental baik

Cerita berawal setelah perang Sekigahara. Shimmen Takezo dan Matahachi ikut berperang sebagai prajurit dalam pertempuran tersebut. Tetapi sayang, pihak yang mereka bela kalah sehingga mereka menjadi buronan tentara yang menjadi lawan mereka sewaktu perang. Dengan beringas dan sadis, Shimmen Takezo berhasil membereskan tentara tersebut.

Mereka kemudian melanjutkan pelarian mereka dan bertemu seorang janda bernama Oko dan putrinya. Di sini mereka diserang oleh sekelompok bandit pimpinan Tsujikaze Tenmayang sepertinya ingin mengangkat Oko menjadi istrinya. Seperti saat melawan tentara tadi, Shimmen Takezo berhasil membereskan tentara tersebut. Tetapi sayang, karena tertarik dengan kecantikan Oko, Matahachi ikut kabur bersama Oko dan pergi meninggalkan Takezo.

Setelah tiba di desanya, Miyamoto, Shimmen menceritakan semua kejadian yang telah ia alami begitu pula dengan kepergian Matahachi. Tetapi Ibu Matahachi yang sepertinya tidak begitu setuju dengan pertemanan Takezo dan Matahachi, tidak memercayai cerita tersebut. Tambah lagi karena Matahachi telah bertunangan dengan Otsu, teman masa kecilnya bersama Takezo. Ia malah menuduh macam-macam pada Takezo dan menjebaknya sehingga Takezo menjadi buronan di kampungnya. Dari sini masa lalu Takezo mulai sedikit terungkap. Takezo besar di gunung dan hutan, bisa dibilang gunung adalah rumahnya. Juga sedikit diungkap mengenai ayahnya yang ingin dibunuhnya (tak jelas mengapa ia ingin membunuh ayahnya, mungkin ini salah satu didikan ayahnya yang keras).

Takezo kemudian berhasil ditangkap oleh Otsudan seorang rahib konyol bernama Takuan Soho. Takuan lalu menasehati Takezo atas tindakan beringas dan sadisnya selama ini. Takuan lalu memberi identitas baru pada Takezo, sekarang ia bernama Miyamoto Musashi (Miyamoto diambil dari nama desa tempat ia tinggal).

Musashi lalu berkelana ke seluruh negeri menantang semua samurai yang terkuat....
Produk terkait
Logo KOMIK SEMARANG
shop_badgeKOMIK SEMARANG
locationKota Semarang · 22 Aug 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 21-03-2019, 15:48 WIB