Kurma Azwa Super 500 gram

Rp 116.900

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <20
Dilihat
381
Transaksi Berhasil
100%(7 Produk)
Wishlist
2

Informasi Produk

Kurma Azwa Super 500 gram

  • Berat
    650 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Paket & Parcel Makanan
    4. Parcel Buah
  • Etalase

Deskripsi Produk

Kurma Azwa Super 500 gram

Kandungan buah kurma Ajwa

Buah kurma adalah sejenis tanaman palem atau dalam bahasa latin dikenal sebagai phonex dactylifer yang berbuah dan boleh dimakan, baik ketika sudah masak maupun mentah. Berdasarkan penelitian ilmiah dari para ilmuwan, buah kurma sangat kaya akan protein, serat gula, vitamin A dan C serta mineral berupa zat besi, kalsium, sodium dan potasium. Kandungan protein yang ada di dalam buah kurma yaitu sebesar 1.8 2.0%, sedangkan serat sebanyak 2.0 4.0% dan gula sebesar 50 70% glukosa.



Manfaat kurma Ajwa untuk kesehatan

Dengan kandungan gula tersebut, buah kurma mampu memberi tenaga tambahan untuk orang yang berbuka puasa sehingga ia bisa merasa segar dan bertenaga kembali untuk beribadah tanpa merasa letih atau mengantuk. Biasanya, bagi yang merasa letih dan mengantuk disaat melaksanakan shalat tarawih disebabkan karena makanan yang dikosumsi kebanyakan mengandung karbohidrat yang tidak menyediakan tenaga instant (tambahan). Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut, buah kurma adalah jawabannya.
Kenapa $1 Sebab, sebagaimana penelitian yang dilakukan Badan Kesahatan Dunia (WHO), zat gula yang ada didalam kurma itu berbeda dengan gula pada buah-buahan lain seperti gula tebu atau gula pasir yang biasa mengandung sukrosa dimana zat itu langsung diserap kedalam tubuh. Hal ini membuat gula itu harus dipecahkan terlebih dahulu oleh enzim sebelum berubah menjadi glukosa.


Berat : 500 gram

Melayani Pembelian eceran/grosir partai.

PEMESANAN DAN INFO:

Instagram: kurmaonline
Fb: Al Andaluz Fairouz
Lainnya di toko ini
Logo Alandaluz Group
shop_badgeAlandaluz Group
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 24 Feb 2020
badge
Mungkin kamu sukaLihat Semua
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 30-12-2019, 00:08 WIB