Bernardi Corned Beef 290Gr Kornet Daging Sapi Flash Sale

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
5
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0
Informasi Produk
  • Berat
    330 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Kaleng
    4. Daging Kaleng
  • Etalase

Deskripsi Produk

Bernardi Corned Beef 290Gr Kornet Daging Sapi
Free Retur

Bernardi Corned Beef 290gr | Kornet Daging Sapi

Exp : 26 Februari 2023


Produk yang terbuat dari potongan daging sapi asli ditambahkan rempah-rempah dan bumbu pilihan tanpa dicampur tepung, daging buatan atau bahan artificial yang lain. Diproses secara alami dan disterilisasi secara komersial. Sterilisasi komersial adalah proses pemanasan pada suhu diatas 100C, umumnya 121.1C, dengan menggunakan uap air selama waktu tertentu dengan tujuan memusnahkan spora bakteri Dapat disajikan seperti sandwich yang diapit dengan roti ditambah dengan sayuran atau bahan lain. Dapat dicampur dengan telur dan diolah menjadi omelet. Dapat juga menjadi campuran untuk masakan gorengan.

====

CATATAN PENTING:
1. Segala kerusakan (pecah, sobek, penyok, dll) akibat pengiriman tidak bisa kami ganti.
2. Jika Anda di Jabodetabek, kami menganjurkan untuk menggunakan jasa Gojek, alih-alih JNE atau J&T untuk meminamlisir risiko kerusakan.
3. Jika Anda memesan produk di tempat kami dan menggunakan jasa pengiriman Go-Kilat, itu TIDAK BERARTI BAHWA BARANG YANG ANDA PESAN AKAN DIKIRIM HARI YANG SAMA. Kami perlu menyiapkan pesanan Anda. Karena itu mohon pengertiannya. Jika Anda memesan barang dan dikirim dengan GO-Kilat berarti Anda setuju untuk membebaskan kami dari ikatan dan tuntutan pengiriman hari yang sama.

Product Ready Siap Kirim kak
Langsung Order kak :)

PEMBELIAN DI TOKO KAMI BERGARANSI JIKA TIDAK SESUAI PESANAN SILAHKAN AJUKAN RETUR UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN SEPENUHNYA TANPA POTONGAN SEPESERPUN
Lainnya di toko ini
Logo latisha-shop
latisha-shop
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 27 Sep 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 09-09-2019, 09:24 WIB