OX-961 | Pisau Dapur Warna Oxone

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1483
Transaksi Berhasil
96.08%(51 Produk)
Wishlist
49
Informasi Produk
  • Berat
    1.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Dapur
    3. Aksesoris Dapur
    4. Pisau Dapur
  • Etalase
    Alat dapur

Deskripsi Produk

MOHON BACA DESKRIPSI PRODUK
PILIHAN WARNA PINK, BIRU DAN HIJAU (Tulis di Notes)
apabila warna tdk ada, dikirim random

OX-961 | Pisau Dapur Warna Oxone
Oxone Knife Set OX-961 merupakan perangkat pisau serta gunting dapur profesional untuk membantu anda dalam mengolah resep dan menghasilkan masakan lezat. Oxone Knife Set OX-961 tersedia dalam pilihan warna yang atraktif, yaitu Pink, Hijau dan Biru. Material pisau terbuat dari stainless steel. Selain kuat dan tidak mudah rusak, bahan stainless steel juga mudah dibersihkan.


Pilihan warna atraktif dengan desain dan bahan stainless steel
Oxone Knife OX-961 hadir dengan warna atraktif Pink, Hijau, dan Biru. Pilihan warna ini akan membuat dapur atau ruang makan anda terlihat lebih unik dan menarik. Keunggulan lain dari knife set Oxone OX-961 adalah bahan dari stainless steel.


Bahan stainless steel selain kuat, seperti tidak mudah patah, juga mudah dibersihkan. Anda dapat mencuci pisau ini dan menghilangkan kotoran atau sisa makanan dengan mudah. Selai itu, sifat stainless steel yang tidak reaktif terhadap bahan makanan bersifat asam seperti tomat, membuat anda dapat menghasilkan masakan / makanan tanpa perlu khawatir terdapat zat kimia berbahaya yang tercampur.
Perangkat Pisau & Gunting Profesional untuk Mengolah Beragam Bahan Masakan
Oxone Master Knife Block Set OX-982 terdiri atas lima buah pisau serta sebuah gunting yang tajam dan berkualitas profesional. Perangkat pisau dalam OX-961 ini adalah Chefs Knife 12, Bread Knife 12.5, Meat Knife 10, Utility Knife 9.5, Paring Knife 7.5 dan 1 gunting dapur 8.5
Produk terkait
Logo Liemna Cell
Liemna Cell
locationKota Tangerang ยท 16 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 07-05-2018, 10:04 WIB