OBAT KRIM PEMUTIH KULIT PENCERAH WAJAH CHIUMIEN TAIWAN BPOM ORIGINAL

Rp 150.000

Stok tersedia
Dilihat
183
Transaksi Berhasil
100%(5 Produk)
Wishlist
1

Informasi Produk

OBAT KRIM PEMUTIH KULIT PENCERAH WAJAH CHIUMIEN TAIWAN BPOM ORIGINAL

  • Berat
    1 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Krim Wajah
  • Etalase

Deskripsi Produk

OBAT KRIM PEMUTIH KULIT PENCERAH WAJAH CHIUMIEN TAIWAN BPOM ORIGINAL

ST0CK READY......!!!!!!

AWAS JANGAN SAMPAI ANDA PERCAYA DAN TERTIPU DENGAN PENAWARAN HARGA MURAH DAN TAK WAJAR ITU SUDAH DAPAT DI PASTIKAN PALSU ....BUATAN LOKAL.....

PIKIR AJA PAKAI L0GlKA MANA ADA BARANG ASLI DIJUAL DAN DI OBRAL DENGAN HARGA MURAHAN.....DAN TAK WAJAR......JANGAN SALAH PILIH....PILIHLAH BARANG YANG 100%0RlGlNAL


CHIUMIEN PEARL CREAM TAIWAN 100% ORIGINAL.

Cream muka yang bagus banget nih,import dari taiwanuda trbukti hasilnya makanya aku mau bagi bagi rahasia pd sis sis yang mau mukanya tampak putih& berseri,,, RATA2 CEWE TAIWAN PADA PAKE DIJAMIN BAGUS SIS!!!

KRIM PEMUTIH INI AMAN, SUDAH ADA BPOM DR TAIWAN, SUDAH BANYAK YANG PAKE BERTAHUN2, GA ADA MASALAH.

*membuat muka jd putih berseri
*menbuat muka jd licin&kinclong
*Menghilangkan jerawat dan flek nya
*Mengecilkan pori2 yg besar
*Dipakai sebagai di pagi hr atau pas beraktifitas
TIDAK KETERGANTUNGAN
*cocok untuk anak muda & orang tua (segala umur)
*cocok untuk semua jenis kelamin (cewek & cowok)

CARA PEMAKAIAN:
1. Dipakai malam,sebelum merata di seluruh wajah dan leher
2. Dipakai di pagi hari atau pas mau beraktifitas diluar (ini bisa sbg pengganti pelembab muka atau sunblock (bole pake bedak lg atau pun tidak pake)

NOTE:
*Ini cuma 1 macem yah,krem malem+krem siang sekaligus jd satu
*Buat ngebersihin muka nya,gampang bgd,bisa pakai pembersih muka yg sehari2 km pakai aja^^

HANYA DALAM WAKTU 3 MINGGU KULIT MUKA AKAN TAMPAK LEBIH PUTIH
DIJAMIN!!!!
DAN BISA BUAT KETIAK JUGA LHO SIS,,HINGGA JADI PUTIH&HALUS.
kemasan ; 15ml
Lainnya di toko ini
Logo linezord
linezord
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 01 Apr 2020
badge
Mungkin kamu sukaLihat Semua
Terakhir Diperbaharui: 07-12-2018, 22:41 WIB