Logitech K380 Keyboard Wireless Multi Device - Black

Rp 599.000

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Dilihat
15543
Transaksi Berhasil
99.12%(112 Produk)
Wishlist
530

Informasi Produk

Logitech K380 Keyboard Wireless Multi Device - Black

  • Berat
    540 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Komputer & Laptop
    3. Aksesoris Komputer & Laptop
    4. Keyboard
  • Etalase

Deskripsi Produk

Logitech K380 Keyboard Wireless Multi Device - Black

PENGIRIMAN DENGAN GOSEND/GRAB/NINJA AKAN DIKIRIM PADA HARI YANG SAMA JIKA PEMBAYARAN DIVERIFIKASI OLEH TOKOPEDIA MAKSIMAL PKL 13.00 (SENIN – KAMIS SAJA), DI LUAR ITU AKAN DIPROSES DI HARI KERJA (SENIN – KAMIS) BERIKUTNYA
Chat & Pengiriman lebih responsif pada hari dan jam kerja.

Garansi Resmi 1 tahun Logitech Indonesia (kemasan harap disimpan untuk claim)

Logitech K380 MultiDevice Keyboard - Black
Rasakan pengalaman mengetik yang cepat, lancar dan nyaman pada tablet maupun smartphone Anda dengan keyboard multifungsi dari Logitech K380 Bluetooh Multi Device Keyboard - Hitam. Dengan keyboard nirkabel seberat 423gr ini, Anda akan mendapat kemudahan dalam mengetik dengan beragam shortcut keys dari iOS untuk copy, paste, undo dan sebagainya dengan cepat.
Mengetik Dimana Saja
Nikmati kemudahan dan kenyamanan mengetik di atas meja pada smartphone maupun tablet Anda dengan keyboard mobile yang satu ini. Logitech K380 merupakan keyboard wireless atau nirkabel yang dapat terhubung dengan semua jenis perangkat Bluetooth yang mendukung penggunaan keyboard eksternal. Lewat koneksi Bluetooth, keyboard ini bisa bekerja pada berbagai platform maupun sistem operasi, baik itu Windows, Mac, Chrome OS, Android maupun iOS.
Desain Kompak dan Ringan
Logitech K380 memiliki tipe keyboard jenis baru untuk tablet maupun smartphone Anda. Bentuk bulat pada setiap tombolnya dapat memberi nuansa baru untuk Anda yang senang mengetik di depan layar. Bobotnya yang ringan pun membuat keyboard ini dapat diandalkan untuk segala jenis keperluan, baik itu untuk pekerjaan, tugas kuliah maupun untuk bermain.
Easy Switch
Untuk memudahkan pekerjaan Anda, Logitech K380 dapat dihubungkan dengan 3 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan demikian, Anda bisa menghubungkan keyboard dengan komputer Windows, iPhone hingga tablet Android untuk pengetikan lebih mudah dan lancar. Cukup tekan satu tombol untuk mulai mengetik pada perangkat berbeda.
Lainnya di toko ini
Logo Logitech Official Store
shop_badgeLogitech Official Store
locationKota Administrasi Jakarta Timur · 03 Apr 2020
badge
Terakhir Diperbaharui: 08-07-2019, 17:55 WIB