Rp18.000

Novel THE MOST WANTED - MEITYA

Terjual17
Wishlist16

Dijual oleh Mall Buku

Informasi produk

Novel THE MOST WANTED - MEITYA

  • Berat
    200 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Novel & Sastra
    4. Novel Indonesia
  • Etalase

Deskripsi produk

Novel THE MOST WANTED - MEITYA

Sinopsis :
Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin yang jatuh hati terhadap adik kelasnya.
"Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!" ucap Vanno ketus.
"Eh, gue nggak bisa," ucap Vanya tegas.
"Lo cewek gue!" Setelah itu, Vanno melenggang pergi.
"Siapa sih tuh orang?! Sok yes banget deh. Andai kalau meracuni itu nggak dosa, pasti udah gue kasih tuh dia kopi sianida! Vanya menatap sebal punggung Vanno yang sudah pergi.
Tapi ketika Vanno sudah mulai jatuh cinta kepada gadis itu, ternyata seseorang dari masa lalunya kembali. Seseorang yang masih Vanya cintai walau dia mengatakan 'tidak!'
Lalu, siapakah yang akan Vanya pilih? Apakah Vano akan tetap memperjuangkan cintanya atau memilih untuk menyerah?

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Set 3 Novel - Rahasia Geez - Geez Ann 1 - Geez Ann 2 by Rintik Sedu
Rp 52.000
Kota Surakarta
starstarstarstarstar (3)
Logo Mall Buku
shop_badgeMall Buku
locationKota Surakarta · 8 jam yang lalu
badge

Mungkin kamu suka

Lihat Semua

Ulasan pembeliLihat Semua

Novel THE MOST WANTED - MEITYA

4.8/5
·5 ulasan

Punya pertanyaan?

Tanya aja langsung tentang barang ini di Diskusi.