Maxim Superlite Tamagoyaki Egg Pan/Wajan Telor 7"

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Stok terbatas! Tersedia >20
Dilihat
58573
Transaksi Berhasil
98.15%(594 Produk)
Wishlist
1578
Informasi Produk
  • Berat
    1 kilogram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Dapur
    3. Peralatan Masak
    4. Wajan
  • Etalase
    Tokopedia Exclusive ...

Deskripsi Produk

Maxim Superlite hadir untuk memberikan solusi memasak dengan teknologi tinggi yaitu cast aluminium dan dapat digunakan di atas semua jenis kompor,khususnya kompor induksi. Motif gold marble di dalamnya memberikan kesan mewah dan dilapisi dengan Black Diamond non-stick yang aman digunakan dan mud dibersihkan.

1. Alat Masak Cast Aluminium
Maxim Superlite mempunyai penghantar panas yang sempurna sehingga dengan body wajan yang 50% lebih ringan dari alat masak berbasis aluminium biasanya.
Bagian dasar yang tebal membuat panas akan dihantarkan ke seluruh panas sehingga hasil masakan matangnya merata.

2. Lapisan anti lengket Black Diamond non-stick
Maxim Superlite dilengkapi dengan lapisan anti lengket Black Diamond Non - Stick dengan motif gold marble yang membuat makanan tidak lengket pada permukaan wajan saat dimasak dan mudah dibersihkan.

Lapisan Black Diamond Non-Stick bebas racun sehingga aman digunakan. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal yang menjamin kesehatan. Tidak hanya itu, memasak bisa menggunakan minyak sedikit atau tanpa minyak sedikit sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali sehingga dapat membuat masakan lebih rendah lemak.

3. Mudah digunakan
Stay-cool handle membuat masak lebih nyaman.

Notes : Gunakan sutil kayu atau silikon spatula saat memasak. Hindari pemakaian peralatan masak berbahan metal sepeti sutil metal tau sendok sehingga tidak merusak/ tidak mengurangi lapisan anti lengket.
Produk terkait
Logo Maxim Official Store
shop_badgeMaxim Official Store
locationDKI Jakarta ยท 22 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 15-02-2019, 15:30 WIB