Pedoman Budidaya Beternak Kelinci

Rp 30.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
110
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0

Informasi Produk

Pedoman Budidaya Beternak Kelinci

  • Berat
    450 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Pertanian
    4. Peternakan
  • Etalase

Deskripsi Produk

Pedoman Budidaya Beternak Kelinci

Kelinci adalah hewan pelompat dan menyusui. Saat ini kelinci semakin populer dan semakin dicari orang, baik kelinci hias maupun kelinci pedaging. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, ternak kelinci pun berkembang pesat. Jenis-jenis kelinci baru dikembangbiakkan untuk melahirkan kelinci unggul.

Permintaan kelinci setiap hari semakin meningkat. Akan tetapi di sisi lain pasokannya sangat kurang. Ada dua jenis peminat kelinci, yakni peminat kelinci hias dan peminat kelinci pedaging. Kelinci hias diminati karena bulunya yang indah. Kelinci hias menjadi hewan peliharaan layaknya ikan atau burung. Adapun daging kelinci diminati karena rasanya yang enak dan gizinya yang tinggi. Selain itu, daging kelinci juga dapat dijadikan penganan pilihan selain daging ayam, sapi, dan ikan.

Beternak kelinci menjanjikan keuntungan besar. Usaha beternak kelinci menjamur di beberapa kota. Orang berlomba-lomba menernakkan kelinci unggul. Diharapkan masyarakat pedesaan membudidayakan kelinci, selain untuk memenuhi permintaan pasar, juga untuk mengembangkan ekonomi pedesaan.

Pemahaman ternak yang baik dan pemanfaatan teknologi yang efisien tentu akan dapat memenuhi standar permintaan konsumen. Dengan demikian, tingkat penghasilan para peternak kelinci ini dapat menyejahterakan kehidupan keluarganya. Semua aspek yang terkait dengan ternak kelinci ini tersaji dalam buku Pedoman Budi Daya Beternak Kelinci ini sehingga layak dijadikan sebagai pedoman bagi peternak kelinci. Segeralah miliki buku Pedoman Budi Daya Beternak Kelinci ini untuk melengkapi koleksi perpustakaan pribadi Anda dan sebagai investasi ilmu yang bermanfaat dalam menjalankan bisnis Anda. Selamat membeli dan membaca.
Lainnya di toko ini
Logo Media Book Store
shop_badgeMedia Book Store
locationKab. Bandung ยท 21 Nov 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 13-12-2018, 13:55 WIB