Rp100.000

meja lipat dewasa buat laptop - Orange

Terjual418

Dijual oleh meja lipat karakter

Pilih warna: 10 varian
Hijau
Orange
Hitam
Putih
Biru Tosca
Mocca
Hijau Muda
Ungu
Merah
Merah Muda

Harga Grosir

Mulai dari Rp 95.000

Informasi produk

meja lipat dewasa buat laptop - Orange

  • Berat
    2010 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Komputer & Laptop
    3. Aksesoris Komputer & Laptop
    4. Meja Laptop
  • Etalase

Deskripsi produk

meja lipat dewasa buat laptop - Orange

meja lipat versi dewasa,lebih besar dan lebih tinggi. proporsional dipake org dewasa
bahan pelapis lebih eksklusif (hpl) tersedia berbagai warna sesuai varian ya. Masih ada warna lain yg gak muat divarian yaitu kuning cerah,biru muda,abu abu,mocca (coklat susu) dan hijau tua . Kasih keterangan saja kalo misal mau warna itu ya..
dimensi 60x40 t29cm

terus ini sama meja lipat polos yg warna itu bedanya apa? klo yg ini lebih besar beda sama yg polos warna itu,jd enak dipake kita org dewasa buat browsingan / baca buku,ringan lagi

Anti air Krn bukan dari serbuk kayu tapi multipleks dan mejanya bisa dilipat ya.. dijamin kokoh dan awet gak perlu ragu

Versi kecilnya di sini ya
https://tokopedia.link/sCoc/K83dgZ8B1N

Jika kebetulan warna yg dikehendaki kosong akan segera dibuatkan (2-3 hari), KITA PRODUKSI SENDIRI tenang aja nggak bakal dikirim random/seadanya.pasti bakal dikonfirmasi misal gak cukup waktu nya utk dibuat kan.

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
meja lipat polos warna
Grosir
Rp 55.000
Kota Surakarta
starstarstarstarstar (543)
Logo meja lipat karakter
shop_badgemeja lipat karakter
locationKota Surakarta • 3 jam yang lalu

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Meja laptop unik Meja stand laptop kayu knockdown - Hitam / putih
Preorder

Ulasan pembeliLihat Semua

meja lipat dewasa buat laptop - Orange

4.9/5
·206 ulasan

Ulasan paling membantu

meja lipat dewasa buat laptop - Orange

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Varian: Hitam
Mejanya bagus dan kokoh, langsung saya pakai buat buka puasa hehe. Good job!
4 bulan lalu oleh Ariandanu

Diskusi Paling Membantu

meja lipat dewasa buat laptop - Orange

Bintang11 Mei 2020

tinggi nya brp yah gan?

Bintang • 13 Mei 2020

ready hitan list putih?

3 jawaban lainnya

Gustidin1 Mei 2020

buat naro imac kuat ga

Penjual

 • 9 Mei 2020

iya kuat kok