Toko tidak aktif > 30 hari
Demi keamanan kamu, jangan bertransaksi dulu di toko ini sampai toko aktif kembali.

Rp3.216.000

Printer Epson L365 ( Print, Scan, Copy, Wifi )

34 orang melihat barang ini

Informasi produk

Printer Epson L365 ( Print, Scan, Copy, Wifi )

  • Berat
    9000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Printer
    4. Printer All in One
  • Etalase

Deskripsi produk

Printer Epson L365 ( Print, Scan, Copy, Wifi )

"Fitur nirkabel atau wireless


Keberadaan fitur nirkabel atau wireless ini menjadi andalan printer generasi terbaru yang diluncurkan Epson pada pertengahan tahun 2015.

Printer Epson L365 merupakan seri upgrade dari printer Epson L360, dimana perbedaannya pada Epson L365 sudah dibekali dengan fitur wireless.

Fitur nirkabel membuat para pengguna seri Epson L365 bisa dengan mudah dan fleksibel melakukan kegiatan mencetak dan melakukan scaning dari perangkat-perangkat mobile.

Tak hanya itu saja, fitur nirkabel yang ditanamkan pada printer multifungsi ini semakin memudahkan sharing printer dan scanning dengan beberapa pengguna sekaligus.

Fitur nirkabel dilengkapi dengan tiga fasiltas yang sangat mendukung yakni Epson iPrint, Epson email print, dan remote printer driver.

Fasilitas Epson iPrint merupakan fasilitas yang disediakan agar pengguna printer multifungsi Epson L365 ini bisa melakukan print dan scan langsung dari perangkat cerdas atau melalui layanan penyimpanan cloud.

Sedangkan fasilitas Epson email print memudahkan pengguna printer ini untuk melakukan perintah mencetak dari berbagai printer Epson yang telah mengaktifkan fasilitas email print dari PC atau perangkat lainnya yang memiliki akses ke email.Sementara itu fasilitas remote printer drivers memungkinkan pengguna printer multifungsi ini melakukan perintah cetak dari printer Epson yang setara dari lokasi mana pun asalkan terkoneksi internet dengan menggunakan remote print driver atau dengan perangkat mobil melalui aplikasi Epson iPrint.

Kecepatan mencetak super

Kecepatan cetak printer multifungsi ini mencapai 9.2 ipm untuk default cetak hitam putih dan hingga 33 ppm untuk draft hitam putih.

Kecepatan cetak ini didapatkan dari penggunaan teknologi printhead Micro Piezo yang ditanamkan pada printer multifungsi.

"

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Logo merona77
merona77
locationKota Administrasi Jakarta Selatan · 4 bulan yang lalu
badge

Mungkin kamu suka

Lihat Semua

Tanya di Q&A aja!

Masih ragu dengan barang ini? Tanyain langsung aja di sini.