Mesin /Alat Penggulung Dinamo Travo

Rp 350.000

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
276
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
6

Informasi Produk

Mesin /Alat Penggulung Dinamo Travo

  • Berat
    4.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Pertukangan
    3. Hand Tools
    4. Tool Kit Set
  • Etalase

Deskripsi Produk

Mesin /Alat Penggulung Dinamo Travo

Bagi Anda yang bekerja di bidang servis alat elektronik tentu tidak asing dengan kegiatan menggulung kawat dinamo bukan. Nah, menggulung kawat dinamo secara manual ini tentunya akan sulit karena hasil gulungan tidak rapi. Oleh karena itu Anda butuh sebuah alat gulung trafo dinamo yang memudahkan Anda untuk menggulung kawat trafo dinamo untuk mesin cuci, televisi, kipas angin, dan sejenisnya.

Mudah Digunakan

Anda cukup menaruh kawat dinamo trafo pada pegangan koker lalu putar secara perlahan dengan tuas pemutar. Gulung kawat dinamo trafo sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hemat Waktu

Untuk Anda yang terbiasa menggulung kawat dinamo trafo secara manual tentunya membutuhkan waktu yang sangat lama agar gulungan tampak rapi. Namun, dengan alat gulung trafo dinamo praktis ini Anda dapat menghemat waktu guna menggulung kawat dinamo trafo ini.

Material Berkualitas

Salah satu keunggulan dari mesin gulung trafo ini adalah terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga alat ini tidak mudah rusak dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang bekerja di bidang servis alat elektronik.

Dilengkapi speedo penghitung

Alat gulung trafo ini memang cukup canggih, terdapat tampilan speedo yang berfungsi untuk menampilkan jumlah lilitan kawat dinamo trafo yang telah Anda gulung.

Jadi, mesin gulung trafo ini sangat cocok untuk menggulung kawat dinamo trafo agar menghasilkan gulungan kawat yang lebih rapi dan menghemat waktu dibandingkan dengan menggulung kawat dinamo trafo secara manual
Lainnya di toko ini
Logo Milanka Electronic
shop_badgeMilanka Electronic
locationKota Surabaya ยท 28 Jan 2020
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 02-11-2019, 11:05 WIB