Rp75.650

15%Rp89.000

LAVINA HIGH SCHOOL SERIES

Terjual3
Logo Mizanstore
shop_badge

Mizanstore

Online 1 jam laluKota Bandung

Informasi produk

LAVINA HIGH SCHOOL SERIES

  • Berat
    390 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Novel & Sastra
    4. Novel Remaja
  • Etalase

Deskripsi produk

LAVINA HIGH SCHOOL SERIES

Rasanya lelah. Terus berjuang tanpa ada timbal balik. Rasanya putus asa. Terus tersenyum, tapi aku bukan alasanmu tersenyum. Tapi, aku bisa apa? Arsenio Abrisam. Dia cowok paling sempurna di mataku. Kami emang udah pacaran sejak kelas X di SMA Nusa Cendekia. Tapi, sikap baiknya selama ini kayak udah SOP, datar. Seolah-olah dia cuma menjalankan kewajiban sebagai pacar. Aku bingung. Apa cuma aku yang punya perasaan cinta? Atau, apa mungkin dia jenuh sama aku? Sebenernya aku masih pengin pertahanin hubungan ini. Tapi, mana bisa cinta bertepuk kalau hanya salah satu yang berjuang? Apa aku salah mencintai cowok dingin seperti Arsenio dan bertahan hampir 3 tahun? Sementara itu, jelas-jelas ada cowok lain bernama Erlan yang lebih perhatian. Mungkin aku bisa mengelabui orang lain. Tapi, gimana dengan hati ini

Ulasan pembeliLihat Semua

LAVINA HIGH SCHOOL SERIES

5
dari 3 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh Nina

Suka banget sama novelnya. Pengirimannya juga cepet, gak nyangka udah dateng aja novelnya.

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
GURU AINI - PRE ORDER
15%
Rp 99.000
Rp 84.150
Jakarta SelatanMillennia Bookstore
4.9 Terjual 136

Jelajah Tokopedia