Rp55.000

Pangsit Ayam Udang

Stok tersisa <10, beli segera!
Terjual1.476

Dijual oleh momotaro kitchen

Informasi produk

Pangsit Ayam Udang

  • Berat
    300 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Kaleng
    4. Makanan Instan Kaleng
  • Etalase

Deskripsi produk

Pangsit Ayam Udang

NEW PRODUCT
Pangsit Ayam Udang
1 pack isi 10
.
.
So nyummyy ini, wangi banget ga usah pake apa2 aja udah enak banget loh.. dagingnya banyak gendut gendut.. .
.
Bisa 2 cara masak ya mom, di goreng n di rebus.. aku suka 2-2nya.. yg direbus setelah mateng aku kasihin minyak wijen sama sedikit kecap asin di atasnya.. duhh wangiiinyaaaaaaa 😍😍😍
.
.
Kalo buat digoreng defrost dulu ya, karena dagingnya besar jdi biar dia mateng harus defrost trus pake api kecil, kalo aku sih aku belah lagi bagi 2 di tengah trus goreng, karena dagingnya tebel takut kurang mateng.. .
Ini so nyummu buat menu si kecil ataupun makan papa mamanya atau menu shabu ini ENAK!!
.
.
Yang mau cobain bs order by TOKPED atau WA aku ya di
081513690209
.
.
#momotarokitchen #pangsitayamudangmomotaro #menumomotaro #resepmpasi #homemadempasi

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Udang Frozen
Rp 80.000
Kota Administrasi Jakarta Barat
starstarstarstarstar (110)
Logo momotaro kitchen
shop_badgemomotaro kitchen
locationKota Administrasi Jakarta BaratΒ Β·Β 27 menit yang lalu
badge

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Siomay Bandung Special
Preorder

Ulasan pembeliLihat Semua

Pangsit Ayam Udang

4.8/5
Β·127 ulasan

Ulasan paling membantu

Pangsit Ayam Udang

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Selalu pesen daging fresh dari seller.. pesanan sesuai orderan dan pengiriman cepat
2 bulan laluΒ olehΒ Florence

Diskusi Paling Membantu

Pangsit Ayam Udang

Thomas β€’ 26 Okt 2018

Ini ayam kampung kah?

Bantu Jawab
Kathy β€’ 18 Sep 2019

Tahan berapa lama di freezer?

Bantu Jawab