PHILIPS PQ206 ELECTRIC SHAVER ALAT CUKUR PQ206/18 KUMIS JANGGUT

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <10
Dilihat
731
Transaksi Berhasil
100%(13 Produk)
Wishlist
15
Informasi Produk
  • Berat
    250 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Grooming
    4. Alat Cukur
  • Etalase
    PHILIPS

Deskripsi Produk

PHILIPS PQ206
PHILIPS ELECTRIC SHAVER PQ206/18
GARANSI RESMI PHILIPS INDONESIA 2 TAHUN
100 % ASLI & BARU

INFORMASI PRODUK
https://www.philips.co.id/c-p/PQ206_18/electric-shaver

PHILIPS PQ206 merupakan pencukur elektrik dengan kepala pencukur yang mengambang yang dikombinasikan dengan close cut shaving system sehingga memastikan hasil cukur yang rapi, bersih serta bebas iritasi.
Mencukur dengan Presisi dan Aman
PHILIPS PQ206 memiliki dua kepala cukur independent yang dapat mengikut contour wajah sehingga Anda dapat menekan shaver ini ke kulit agar dapat mencukur sempurna tanpa perlu khawatir pisau cukur melukai kulit Anda. Pisau cukur yang tajam memastikan hasil cukur menggunakan PHILIPS PQ206 bersih bebas bulu.
Mudah Digunakan dan Minim Perawatan
Dengan bobot hanya 92 gram dan ukurannya yang ergonomis sewaktu digenggam, Philips PQ206 sangat mudah dioperasikan. Sebagai sumber daya Anda hanya memerlukan 2 buah baterai AA yang dapat bertahan selama 60 Jam pemakaian artinya jika Anda hanya memerlukan waktu 5 menit untuk mencukur setiap hari maka baterai ini dapat bertahan selama lebih dari 700 hari. Kepala cukur Philips PQ206 juga dilengkapi dengan pengasah pada bagian dalamnya sehingga dapat menajamkan mata pisau secara otomatis dan tetap prima selama 2 tahun.

Teknik Mencukur yang Tepat Agar Mendapatkan Hasil Maksimal
Aktivitas mencukur kerap dilakukan di barber shop oleh beberapa pria untuk mendapatkan hasil optimal dan tanpa harus mengeluarkan upaya, sedangkan bagi kebanyakan pria mencukur adalah bagian dari aktivitas sehari-hari yang lebih nyaman dilakukan sendiri. Ada beberapa tips yang mungkin membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Sebelum mencukur sebaiknya kompres terlebih dahulu bagian wajah dengan menggunakan air hangat, untuk melemaskan pangkal dan akar bulu agar pori-pori terbuka dan lebih mudah saat dicukur. Bagian pertama yang harus dicukur adalah bulu pada garis

MENGGUNAKAN BATERAI tipe AA , GARANSI RESMI PHILIPS 2 Thn
Produk terkait
Logo Morakita
shop_badgeMorakita
locationKota Administrasi Jakarta Selatan ยท 18 Jul 2019
badge
Orang lain juga membeli Produk ini
Terakhir Diperbaharui: 04-06-2019, 21:38 WIB