Susu Kambing Etawa Skygoat

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
13308
Transaksi Berhasil
98.35%(10,2rb Produk)
Wishlist
565
Informasi Produk
  • Berat
    301 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Produk Susu
    4. Susu Bubuk
  • Etalase

Deskripsi Produk

Sky Goat Susu Kambing Etawa Bubuk Full Cream | SkyGoat Original
BPOM MD 802812001005

1 box isi 10 sachet

Manfaat dan khasiat Susu Kambing Etawa yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa Sky Goat diharapkan dapat membantu :

Susu Kambing Etawa Sky Goat diharapkan dapat membantu mengobati penyakit TBC dan Asma. Kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
Susu kambing Etawa Sky Goat diharapkan mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya, kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal. Kandungan Flourin dan Betakasein yang tinggi yang terdapat pada susu kambing Etawa memiliki khasiat untuk membantu mengobati penyakit pada pernafasan seperti TBC dan Asma. Susu kambing Etawa juga dikenal sebagai obat pembantu bagi penderita asam urat parah dan kelainan ginjal.
Susu kambing Etawa Sky Goat diharapkan dapat membantu mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat membantu mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
Lainnya di toko ini
Logo Al - Mubarok Store
shop_badgeAl - Mubarok Store
locationKota Administrasi Jakarta Timur ยท 14 Okt 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 19-07-2019, 04:42 WIB