I-one Bluetooth Stereo Headset Two Channel - Hitam

Rp 109.000

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
479
Transaksi Berhasil
100%(3 Produk)
Wishlist
3

Informasi Produk

I-one Bluetooth Stereo Headset Two Channel - Hitam

  • Berat
    400 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Audio
    4. Earphone
  • Etalase

Deskripsi Produk

I-one Bluetooth Stereo Headset Two Channel - Hitam

Kualitas tinggi
Suara jernih
Desain unik dan mudah dibawa
Bisa untuk dengar music dan terima panggilan
Koneksi Bluetooth
Bluetooth Stereo Headset dua Channel MP3 Music Headphone - Hogere burger School-730. Kualitas tinggi headset Stereo Bluetooth nirkabel musik ditambah call fungsi dan kontrol Volume pada setiap sisi. Dilengkapi dengan desain yang unik di sekitar leher desain yang ringan dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari.
Fitur Menawan
Desain unik leher tali untuk memudahkan Anda membawa produk ini. Nyaman di sekitar leher dan sangat ringan serta mudah dipakai mudah dipakai. Anda tidak akan terganggu ketika menggunakan produk ini, jutru Anda akan terlihat trendi dan masa kini.
Anda dapat menerima telefon tanpa harus menyentuh ponsel Anda. Sangat memudahkan Anda ketika menyetir ataupun pada saat beraktivitas padat dan di luar ruangan. Sangat cocok bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Anda dapat menjalankan segudang aktivitas Anda dengan cepat dan mudah, khususnya pada saat menerima telefon.
I-One Bluetooth Stereo Headset Two Channel didesain oleh para ahli dibidangnya. Bentuk dan warna dipilihkan berdasarkan favorit semua kalangan. Tidak hanya itu headset ini juga dibekali dengan teknologi canggih masa kini. Dengan memiliki headset ini Anda akan senantiasa tampil trendi dan percaya diri. Kesan modern dan elegan akan Anda dapatkan pada saat menggunakan produk andalan dan sangat laris manis di pasaran ini.
Lainnya di toko ini
Logo nailaitstore
shop_badgenailaitstore
locationKota Administrasi Jakarta Selatan ยท 23 Jan 2020
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 27-09-2016, 22:53 WIB