Rp52.500

HEADSET EARPHONE XIAOMI TYPE C MI6 MI8 MI9 tipe C HIRES AUDIO ORIGINAL

Terjual234

Dijual oleh natan communication

Informasi produk

HEADSET EARPHONE XIAOMI TYPE C MI6 MI8 MI9 tipe C HIRES AUDIO ORIGINAL

  • Berat
    150 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Audio
    4. Earphone
  • Etalase

Deskripsi produk

HEADSET EARPHONE XIAOMI TYPE C MI6 MI8 MI9 tipe C HIRES AUDIO ORIGINAL

GARANSI 1 BULAN

Headset Xiaomi hires KABEL TYPE C (bukan jack) Original 100%

Best Sound Best Performance
Big Bass
smoth Treble

COLOUR
- BLACK
- WHITE
Tidak menuliskan warna kita kirim stok warna yg Ready ya kak

Model : Mi Dual Driver Earphones
Code Seri : BRE01JY
Type : Earphone
Cable Length : 1,25m
Jack type : usb type c
Rated Power : 5mW
Speaker Impedance : 32 ohm
Sensitivity : 105dB

Suara Stereo, Bass Stereo dan Sangat recommended....!! Half Ear Model sanggat Nyaman di Gunakan utk Waktu Lama

Handsfree dengan suara mantap, bisa digunakan untuk telp.
With Microphone bisa menerima panggilan masuk / keluar, Volume Control / Universal.

- Headset Xiaomi Mi Dual Driver Earphones
- Packing Mika
- Bisa digunakan di xiaomi MI6 MI5S MI8 dan smartphone bertipe usb type c

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Logo natan communication
shop_badgenatan communication
locationJakarta Barat · 3 jam yang lalu
badge

Ulasan pembeliLihat Semua

HEADSET EARPHONE XIAOMI TYPE C MI6 MI8 MI9 tipe C HIRES AUDIO ORIGINAL

4.4/5
·82 ulasan

Ulasan paling membantu

HEADSET EARPHONE XIAOMI TYPE C MI6 MI8 MI9 tipe C HIRES AUDIO ORIGINAL

full-starfull-starfull-starfull-starempty-star
Headset gak bs connect coba bbrp hp jg gak bs masuk suara. Lbh teliti sblm kirim
8 bulan lalu oleh Lidya

Diskusi Paling Membantu

HEADSET EARPHONE XIAOMI TYPE C MI6 MI8 MI9 tipe C HIRES AUDIO ORIGINAL

Purwadinata1 Mei 2020

buat s20+ bisa ga kak? stereo dan bisa pake mic buat telpon?

Penjual

 • 1 Mei 2020

Ready. Silakan dipesan.

6 jawaban lainnya

Andhika14 Apr 2020

ready gan?untuk realme dengan lubang type c support ga ya?atau harus xiomi juga?

Penjual

 • 14 Apr 2020

Ready. Silakan dipesan.

2 jawaban lainnya

Dibeli bersamaan

Lihat Semua