Neogen Dermalogy Travel Pax Lemon 8pcs

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
3991
Transaksi Berhasil
91.43%(33 Produk)
Wishlist
130
Informasi Produk
  • Berat
    200 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Scrub Wajah
  • Etalase

Deskripsi Produk

Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon Travel Pax isi 8 pads mengandung ekstrak lemon dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Peeling Gauze Lemon berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membuat wajah menjadi lebih halus dan bersinar, dan juga berfungsi untuk mencerahkan. Buah lemon mengandung vitamin C yang memberikan manfaat antioksidan yang luar biasa untuk mengatasi penuaan dini dan nutrisi lain yang dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit. Produk ini mengandung bahan alami. Dengan wangi lemon yang menyegarkan produk ini sangat efektif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Lemon adalah eksfoliator AHA dan mekanis yang mengguanakan bahan-bahan alami dan teknologi 3 lapis pad yang inovatif untuk membuat kulit terlihat lebih bersih, halus, dan cerah.

Solusi untuk:
''" Warna kulit tidak merata
''" Kulit kusam dan kasar
''" Kulit berminyak

Bio Peel Gauze Peeling lemon membersihkan kulit secara mekanis dan bahan-bahan alami. 3 lapis pad mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan AHA meresap ke dalam kulit untuk mengangkat sisa kotoran dan minyak di dalam kulit. Ekstrak lemon memberikan manfaat vitamin C untuk mencerahkan kulit.

Cara pakai: Setelah membersihkan wajah, selipkan jari ke dalam pad, usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada wajah dan leher, lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan.

#neogendermalogy #travelpaxlemon #peelingpadlemon
Lainnya di toko ini
Logo Neogen Dermalogy
shop_badgeNeogen Dermalogy
locationKota Administrasi Jakarta Selatan ยท 19 Okt 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 18-09-2018, 18:35 WIB