Toko tidak aktif > 30 hari
Demi keamanan kamu, jangan bertransaksi dulu di toko ini sampai toko aktif kembali.

Rp35.500

Erymed Gel isi 15 gr for Acne

24 orang melihat barang ini

Informasi produk

Erymed Gel isi 15 gr for Acne

  • Berat
    15 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Obat - Obatan
    4. Obat Jerawat
  • Etalase

Deskripsi produk

Erymed Gel isi 15 gr for Acne

ERYMED GEL
KOMPOSISI

ERYMED (2% Erythromycin) Acne gel adalah sediaan gel antibiotika yang digunakan untuk pemgobatan JERAWAT. Tiap gram mengandung 20 mg Erythromycin dalam basis gel yang cocok. Erythromycin adalah golongan antibiotika yang termasuk kelas makrolida, dihasilkan oleh jamur Streptomyces erythreus.

INDIKASI

Acne gel digunakan terhadap orang yang hipersensitif terhadap Acne vulgaris terutama yang berbentuk inflamasi dengan popula dan pustula.

KONTRA INDIKASI

Acne gel tidak digunakan terhadap orang yang hipersensitif terhadap Erythromycin atau bahan-bahan lainnya yang terkandung didalamnya.

PERINGATAN

ERYMED Acne gel tidak boleh digunakan oleh wanita hamil atau menyusui.

PERHATIAN

ERYMED Acne gel hanya digunakan untuk pemakaian luar dan hindarkan kontak dengan mata, hidung, mulut dan selaput lendir lainnya. Penggunaan dalam pengobatan jerawat harus hati-hati sebab kemungkinan terjadi iritasi kumulatif, terutama bila digunakan bahan-bahan pengelupas atau penggosok. Kemungkinan lainnya adalah tumbuhnya organisme yang resisten terhadap antibiotika. Jika hal ini terjadi ,pemberian obat harus segera dihentikan dan kemudian ambil tindakan yang tepat.

REAKSI YANG TIDAK DIKEHENDAKI

Dilaporkan terjadinya kekeringan, "tenderness", gatal-gatal, pengelupasan kulit, kemerah-merahan, berminyak dan rasa panas. Dilaporkan juga adanya iritasi terhadap mata. Kemungkinan lainnya umum timbul reaksi gatal-gatal (urticaria) yang berhubungan denga pemakaian obat ini, untuk ini diperlukan pengobatan steroid secara sistemik.

DOSIS DAN PEMBERIAN

ERYMED Acne gel digunakan tiap pagi dan malam pada daerah yang berjerawat. Pertama-tama pada daerah yang berjerawat dibersihkan dengan air dan sabun atau susu pembersih (Milk Cleanser) dibilas dan dikeringkan. ERYMED Acne gel digunakan dengan kapas steril.

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Logo nickshopnick
nickshopnick
locationKota Administrasi Jakarta Utara · sebulan yang lalu
badge

Tanya di Q&A aja!

Masih ragu dengan barang ini? Tanyain langsung aja di sini.