buku.terbaru OSIS GIRL & TROUBLEMAKER – AQILAH TISALSABILAH

Rp 72.124

Stok tersedia
Dilihat
20
Transaksi Berhasil
0% (0)
Wishlist
0

Informasi produk

buku.terbaru OSIS GIRL & TROUBLEMAKER – AQILAH TISALSABILAH

  • Berat
    300 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Novel & Sastra
    4. Novel Remaja
  • Etalase

Deskripsi produk

buku.terbaru OSIS GIRL & TROUBLEMAKER – AQILAH TISALSABILAH

Order Langsung Kirim
Ready stock
















































































































Judul : OSIS GIRL & TROUBLEMAKER AQILAH TISALSABILAH
Pengarang : AQILAH TISALSABILAH
Penerbit : COCONUT Books
Edisi : Juni 2017
Halaman : 344
Kondisi : Baru
Bahasa : INDONESIA
Kertas : Bookpaper

RINGKASAN :

Crystalia Milla Ken:
Hidup gue gak senyaman dulu semenjak adanya cowok troublemaker alis bad boy
kayak dia.Tapi ya gantengnya gak ketulungan sih. Namanya Ferro. Cowok yang gak
ada henti-hentinya nyari masalah di sekolah dan selalu ganggu gue selama gue
jadi OSIS.

Ferro Nick Heldon
Alasan gue buat suka cari masalah di sekolah ya buat ketemu lo, cantik. Adik
kelas gue yang bikin gue gemes. Muka lo yang kalo lagi marah itu minta dicubit
aja rasanya.

Lainnya di toko ini

Logo Nova sshop
Nova sshop
locationKota Administrasi Jakarta Barat · 23 hari yang lalu
badge

Mungkin kamu suka

Lihat Semua