Rp87.500

Lampu Led Strip Roll plus Adaptor RGB (warna warni) 5 Mtr

Stok tinggal <20, beli segera!
Terjual608

Dijual oleh NSE

Informasi produk

Lampu Led Strip Roll plus Adaptor RGB (warna warni) 5 Mtr

  • Berat
    650 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Lampu
    4. Bohlam
  • Etalase

Deskripsi produk

Lampu Led Strip Roll plus Adaptor RGB (warna warni) 5 Mtr

Lampu led Strip warna warni dgn panjang 4.5 mtr bisa dijadikan tambahan koleksi ada yg gemar dengan variasi lampu serta dekorasi ruangan ato pun cocok utk interior ruangan spt cafe.. Tempat2 hiburan.. Dll..
Cara penggunaanya mudah tinggal pasang krn menggunakan daya AC 220 volt jadi tinggal colok k listrik dirumah anda.. Dilengkapi juga dgn remote yg dpt digunakan utk mengatur warna lampu yg qta sukai .. PENASARAN...?? Buruan beliiii...

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Logo NSE
shop_badgeNSE
locationKota Bandung · sehari yang lalu
badge

Ulasan pembeliLihat Semua

Lampu Led Strip Roll plus Adaptor RGB (warna warni) 5 Mtr

4.7/5
·225 ulasan

Ulasan paling membantu

Lampu Led Strip Roll plus Adaptor RGB (warna warni) 5 Mtr

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Barangnya bagus banget gk salah saya beli di toko ini. Terima kasih ya NSE sudah mengirimkan barang saya dengan selamat
2 bulan lalu oleh Muhamad

Q&A (240)Lihat Semua

Lampu Led Strip Roll plus Adaptor RGB (warna warni) 5 Mtr

kalo beli 20 meter gimana gan? ntar tuh kita sambungin lagi atau dari sana emang bisanya per 5 meter doang?

3 jawaban

Ini siap pake kan? Lampu bisa di potong kalo butuh nya pendek.

3 jawaban