Rp55.000

PHEFOC HCS Obat untuk Membasmi Hama Tanaman

Terjual181

Dijual oleh nugraha26 store

Informasi produk

PHEFOC HCS Obat untuk Membasmi Hama Tanaman

  • Berat
    650 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Asuransi
    Ya
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Taman
    4. Pupuk
  • Etalase

Deskripsi produk

PHEFOC HCS Obat untuk Membasmi Hama Tanaman

√ Order lebih dari 10 botol gratis pasta gigi NASA

Pusing tanaman anda terserang hama..!!!
Ingin membasminya tapi takut keracunan bahan kimia atau anda ingin tanaman anda bebas dari insektisida atau Pestisida Kimia..!!

Ini dia solusinya, sebut saja ANTILAT Pestisida Organik yang di Formulasikan khusus untuk berbagai serangan hama yang menganggu
tanaman anda.

Apa saja sih hama yang bisa di basmi dengan ANTILAT ini :
- Lalat Buah
- Semut
- Belalang
- Aro atau Pengorok Daun
- Tungro yang biasanya hama pada tanaman padi
- Kutu Putih atau Kutu Kebul
- Ulat Gryak dan Ulat-Ulat lainya
- Kutu Daun, Aphid, Thrips dan Tungau
- Wareg Hijau dan Coklat
- dan masih banyak lagi hama-hama lainya

Terus Keunggulan ANTILAT ini apa ?
Sebagai Insektisida/Pestisida Organik, tentunya sangat aman dari yang namanya keracunan bahan kimia, jadi nga usah tuh pakai masker atau apalah jika kita ingin menyemprotkan Produk ini. Cara kerja produk ini sama halnya dengan pembasmi hama lainya, seperti merusak jaringan tubuh hama dan racun perut bagi hama, mengusir hama karena aroma, rasa dan bau yang dibenci oleh hama dan menghilangkan nafsu makan pada hama, tidak menyebabkan hama menjadi resistan atau kebal.

dan yang paling penting produk insektida ini juga tidak meniggalkan residu seperti ketika kita mengunakan bahan kimia, tanaman menjadi lebih kebal hama setelah kita mengaplikasikan produk ini, dan yang pasti mengandung pupuk daun agar tanaman menjadi sehat kembali selepas terserang hama-hama yang menjengkelkan :)

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Isi 2 Botol PHEFOC HCS Anti Hama dan Penyakit Organik
Rp 105.000
Jakarta Barat
starstarstarstarstar (6)
Logo nugraha26 store
shop_badgenugraha26 store
locationJakarta Barat · 5 jam yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

PHEFOC HCS Obat untuk Membasmi Hama Tanaman

4.8/5
·53 ulasan

Ulasan paling membantu

PHEFOC HCS Obat untuk Membasmi Hama Tanaman

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Mendarat dgn selamat, smoga aja bagus digunakan biar bisa order lg nanti kalau habis. Terima kasih.
1 hari lalu oleh Anny

Diskusi Paling Membantu

PHEFOC HCS Obat untuk Membasmi Hama Tanaman

Rully1 minggu lalu

Pernah minta dikit punya tetangga dan terkejut pas makaunya. Benarkah PHEFOC itu baunya menyengat banget kayak sampah/busuk?

Penjual

 • 1 minggu lalu

iya kak krna ada bahan nabati nya jdi agak sedikit bau, bau segitu ga terlalu menyengat dibandingkan dengan obat lain yang berbahan kimia, kalau phefoc terbuat dri bahan organik meskipun bau menyengat tapi tidak berbahaya

2 jawaban lainnya

maya1 minggu lalu

Gan kalo penyakit daun yg jadi kuning trus kyk keangkat gitu penyebabnya apa ya? bisa ga diatasi sm obat ini? trus kalo utk tanaman buah yg masih berbunga, aman ngga kalo bunganya kena semprot?

Penjual

 • 1 minggu lalu

iya bisa pakai obat ini kak, asal kan pemakaiannya rutin... ini bahannya organik jadi meskipun terkena ke buah tidak masalah (aman)

5 jawaban lainnya