Rp85.000

SKATEBOARD ANAK UK S M L MANTAP!! - L BUTTERFLY

Terjual496
Pilih ukuran: 6 varian
m cewe shark
l amplas
m cowo
s cewe
l butterfly
s cowo
Logo Kanzacollection
shop_badge

Kanzacollection

Online 33 menit laluJakarta Barat

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

SKATEBOARD ANAK UK S M L MANTAP!! - L BUTTERFLY

  • Berat
    3000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Mainan & Hobi
    3. Lainnya
    4. Lainnya
  • Etalase

Deskripsi produk

SKATEBOARD ANAK UK S M L MANTAP!! - L BUTTERFLY

tersedia ukuran S M L minta pilih ukuran dan untuk cewe or cowok yg ingin beli klo tidak dikirim random,klo stok kosong akan dikirim stok yg ready UK S : 42CM X 12,5 UK M : 59CM X 14,5 UK L : 70CM X 19,5 Roda bening bahan karet dan dasar motif.

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
SKATEBOARD ANAK UK S M L MANTAP!!
Cashback
Rp 55.000
Jakarta BaratKanzacollection
4.8 Terjual 496

Ulasan pembeliLihat Semua

SKATEBOARD ANAK UK S M L MANTAP!! - L BUTTERFLY

4.8
dari 234 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh Mutymut
Varian: M cowo

Terimakasih, kualitas produk baik . Sesuai yang diinginkan . Anak saya suka

Diskusi Paling Membantu

SKATEBOARD ANAK UK S M L MANTAP!! - L BUTTERFLY

Teguh 16 Jan

gen kalau buat anak yang mana?

Penjual

 • 16 Jan

umur brp kakak?

5 jawaban lainnya

Heniawati Agt 2020

untuk anak cowo umur 11 thn ukuran sepatu 37 pake size apa gan? Dan motifnya ada apa aja

Penjual

 • Agt 2020

ukuran L kak. ada spiderman hiu fast track, klo yg amplas hitam ukuran L juga ada semua motif

4 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia