Tas Selempang Pria Messenger Canvas Printing - - Coklat

Rp 227.800

Stok hampir habis! Tersisa <10
Dilihat
1281
Transaksi Berhasil
90%(9 Produk)
Wishlist
17

Informasi Produk

Tas Selempang Pria Messenger Canvas Printing - - Coklat

  • Berat
    2.350 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Fashion Pria
    3. Tas Pria
    4. Tas Selempang Pria
  • Etalase

Deskripsi Produk

Tas Selempang Pria Messenger Canvas Printing - - Coklat

Tersedia Warna : Army Green, Khaki dan Coklat

Messenger bags atau lebih familiar dengan sebutan tas selempang ini hadir guna menjawab kebutuhan Anda yang menginkan sebuah tas selempang dengan desain simpel, namun trendy mengikuti perkembangan fashion tas messenger masa kini.

Features
Fashion and CasualBag
Dengan model yang mengikuti tren tas messenger saat ini, tentu tas ini menjadi salah sat pilihan terbaik untuk menemani aktivitas di luar rumah, seperti sekolah, kampus, nongkrong bareng teman, hingga jalan sama pacar. Tas ini juga dilengkapi grip atau pegangan sehingga, layaknya sebuah handbag atau tas tangan.

Nilon Material for Inside
Dengan bahan nilon yang terkenal halus, sehingga jangan kawatir bila barang-barang pentingmu bakal lecet bila bersentuhan dengan bagian dalam tas.

Your Gadget Friend
Tas ini bisa menjadi teman setia bagi kamu yang sering bepergian dengan bawaan banyakgadget-gadgetmu, seperti smartphone, tablet, hingga nootebook kecil. Tentu bakal merepotkan bukan, bila hanya mengandalkan kantung celana mu saja, untuk membawa gadget pentingmu itu.

Solid Material
Untuk material luarnya sendiri berbahan canvas yang umumnya digunakan untuk model messenger bag karena keawetannya. Lalu, penghubung antara tali tas dengan bodytas itu sendiri tidak disambung dengan jahitan, namun dengan besi, sehingga tali tas lebih awet dan kuat menahan beban berat di dalam tas.
Lainnya di toko ini
Logo Oline Store
shop_badgeOline Store
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 12 Nov 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 20-06-2018, 09:12 WIB