ORIGINAL Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner Hitam BARU

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
3908
Transaksi Berhasil
99.43%(190 Produk)
Wishlist
201
Informasi Produk
  • Berat
    150 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Make Up Mata
    4. Eye Liner
  • Etalase
  • Katalog
    Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner - 2gr

Merupakan produk eyeliner gel persembahan Wardah yang memiliki kualitas terbaik. Memiliki tekstur berbentuk gel yang creamy membuat eyeliner ini terasa sangat lembut dan memungkinkan setiap penggunanya untuk membuat garis yang mulus sempurna sesuai yang Anda inginkan. Eyeliner gel ini pun memiliki aplikator kuas yang menyatu dengan kemasan botol juga sangat praktis dan menarik.

Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner adalah tipe eyeliner berbentuk gel yang mudah diaplikasikan pada bagian mata. Eyeliner ini dapat membuat mata terlihat lebih tegas sehingga sangat cocok untuk Anda wanita yang ekspresif dan berani tampil beda. Eyeliner ini memiliki daya tahan yang lama hingga seharian meskipun terkena keringat atau air wudhu.

Kandungan Emollient
Tidak seperti eyeliner lain, Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner memiliki kandungan emollient yang berguna untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Tekstur gelnya lembut dan creamy sehingga lebih mudah diaplikasikan. Aplikator kuasnya yang lembut dan lentur pun semakin membuat eyeliner ini dapat digunakan oleh Anda yang bahkan tidak terbiasa menggunakan eyeliner sekalipun.

Warna Hitam Pekat
Eyeliner gel ini memiliki warna hitam pekat dan dapat memberikan hasil yang matte, dapat menutup secara keseluruhan. Tampilan riasan Anda pun akan terlihat semakin natural. Eyeliner tipe gel ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai tampilan mata cat-eye atau tampilan tipis dengan warna yang tebal.
Lainnya di toko ini
Logo A's Online Shop
shop_badgeA's Online Shop
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 14 Okt 2019
badge
Dari Pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 24-12-2017, 00:00 WIB