Rp79.500

Kompor windproof portable, windproof camping stove

Terjual932

Dijual oleh OutdoorSPLY

Informasi produk

Kompor windproof portable, windproof camping stove

  • Berat
    600 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Olahraga
    3. Hiking & Camping
    4. Alat Masak Camping
  • Etalase

Deskripsi produk

Kompor windproof portable, windproof camping stove

Portable kompor yg windproof
K 203
Perbuatan dengan aluminium.
Termasuk tas kanvas hitem untuk travel
Termasuk permantik
Permake gas 100g/jm
Butuh butane fuel cartridge untuk nyala

Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apapun:)

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Egg telor container box 4 piece Outdoor camping
Rp 20.000
Jakarta Pusat
starstarstarstarstar (7)
Logo OutdoorSPLY
shop_badgeOutdoorSPLY
locationJakarta Pusat · 44 menit yang lalu
badge

Ulasan pembeliLihat Semua

Kompor windproof portable, windproof camping stove

4.8/5
·330 ulasan

Ulasan paling membantu

Kompor windproof portable, windproof camping stove

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Bagus banget suka deh. Smoga bisa berfungsi dengan baik ya. Belum sempet nyoba nih.
4 hari lalu oleh Henny

Diskusi Paling Membantu

Kompor windproof portable, windproof camping stove

Lovely24 Feb 2019

ready ya ? masak apa aja bener bisa mateng kan gan? ehehe

Penjual

 • 24 Feb 2019

Ready ka, bisa ka, ini juga api asli kan hehehe

2 jawaban lainnya

Muhammad8 Jul 2017

cara merawatnya gimana gan?serta kalo gas nya tidak masuk gimana cara ngakalinya?

Penjual

 • 8 Jul 2017

Pake tabung gas nya yg mana yah, yg di sesuai foto mustinya gk ada masalah

7 jawaban lainnya