Kategori UtamaBukuBuku ImportSelf Development Career
12.255 Produk
The Subtle Art of Not Giving a F*ck by Mark Manson (English) Promo
The Subtle Art of Not Giving a F*ck by Mark Manson (English) PromoRp 262.000
Tangerang
(39)
Zoe Planner
Zoe PlannerRp 85.000
Semarang
(1)
Atomic Habits
Atomic HabitsRp 275.000
Tangerang
(1)
HOW TO WIN FRIENDS & INFLUENCE PEOPLE (MM) [English Version]
HOW TO WIN FRIENDS & INFLUENCE PEOPLE (MM) [English Version]Rp 120.000
Jakarta
(9)
Becoming by Michelle Obama
Becoming by Michelle ObamaRp 410.250
Kab. Tangerang
(2)
The Happiness Project
The Happiness ProjectRp 3.999
Bekasi
(1)

Daftar Harga Self Development & Career Terbaru Maret 2019

Memilah Rekomendasi Buku Self Development yang Sesuai Kondisi Anda

Setiap orang dipercaya memiliki keunikan sendiri baik dalam bentuk keahlian dan sifat alamiah masing-masing individu. Hal ini tentunya bagus karena membuat keberagaman dan kekayaan ide dan interaksi, serta memicu tumbuhnya sikap toleransi antara satu sama lainnya. Memandang hal tersebut, sudahkah Anda mengenal diri Anda secara baik? Pengetahuan akan kondisi diri sendiri amatlah penting karena hal tersebut dapat mempermudah Anda dalam menentukan pilihan-pilihan hidup berdasarkan risiko yang bisa Anda toleransi dan kekuatan dari kemampuan diri Anda. Sehingga, pada akhirnya pilihan tersebut pun akan menghasilkan suatu kinerja yang baik dan memuaskan. Jika Anda belum mengetahui atau ingin mengembangkan pribadi dan karakter dalam diri, maka sebaiknya Anda membaca rekomendasi buku self development impor yang banyak ditemukan dalam deretan toko buku ataupun halaman beranda sebuah situs belanja online. Jangan lupa untuk membaca review atau rangkuman agar cocok dengan kondisi pribadi.

Bantuan Pengenalan Diri Sendiri Melalui Buku Self Development Terbaik

Apakah Anda sedang mengalami masa-masa kebingungan terhadap kepribadian Anda? Gejalanya, Anda merasa kebingungan atau kewalahan pada sikap dan perilaku Anda sendiri sehingga menimbulkan situasi di mana Anda membenarkan dua hal yang bertolak belakang sekaligus dalam satu waktu atau dalam waktu berdekatan. Dengan kejadian itu, apakah Anda jadi merasa tidak memiliki pendirian tetap karena merasa berkeyakinan berubah-ubah tergantung pada situasi? Anda mungkin beranggapan bahwa itu merupakan salah satu keahlian dalam beradaptasi. Tapi di sisi lain, Anda juga mempertanyakan apakah hal tersebut benar-benar wajar atau normal? Saat Anda membaca buku self development terbaik, Anda pasti akan menemukan jawabannya. Secara singkat, hal tersebut dapat dikenali sebagai masa-masa personality crisis yang merupakan bagian dari proses pencarian jati diri. Jika Anda merasa beban tersebut terlalu berat, segeralah cari bantuan melalui konsultasi dengan teman atau pihak yang ahli di bidangnya.

Buku Pengembangan Diri dan Karir Impor, Pasti Kredibel dan Akuratkah?

Saat sedang mencari-cari buku pengembangan diri di deretan koleksi buku self development & career, apakah Anda pernah menemukan adanya buku pengembangan diri dan karir impor? Mungkin sebagian dari Anda juga akan muncul pertanyaan, seberapa kredibel dan akuratkah buku tersebut hingga bisa membantu menyelesaikan masalah atau tantangan yang Anda hadapi? Untuk mengingatkan kembali, jumlah buku pengembangan diri dan karir impor yang beredar itu sangat banyak. Tapi mengapa hanya sebagian kecil saja yang Anda temui di deretan buku pengembangan diri dan karir impor itu yang tersedia? Kembali lagi pada masalah supply dan demand, dengan tersedianya beberapa buku tersebut maka itu adalah bentuk memenuhi permintaan pasar atau memang buku tersebut diyakini bagus. Karena pihak toko pun menginginkan keuntungan dengan menjual buku yang bagus dan banyak dicari bukan? Jadi jangan takut masalah kredibilitas, karena kalau tidak buku tersebut tidak akan disuguhkan di sana.

Pentingnya Buku Career Development Sebagai Panduan di Awal Karir Anda

Di awal merintis karir, mungkin ada sebagian diantara Anda yang meyakini bahwa Anda sudah siap dengan segala tantangan yang ada karena bekal organisasi di kampus yang mumpuni dan membentuk kematangan pola pikir serta perilaku. Akan tetapi, bagi Anda yang masih ragu atau bahkan tidak yakin pada diri sendiri meskipun sudah mendapatkan pembekalan pada masa kuliah, ada baiknya jika Anda membaca ulang buku career development. Hal ini penting karena Anda bisa belajar berbagai tantangan dalam dunia karir yang tidak terduga seperti office politic ataupun pekerjaan yang berat melampaui kapasitas Anda. Dengan mengetahui lebih awal, setidaknya Anda sudah bisa mempersiapkan strategi untuk menghadapinya. Tidak hanya itu, buku career development pun menyediakan tipe-tipe budaya organisasi dan cara menaklukkannya. Setelah itu, Anda bisa menyusun cara mendapatkan perhatian untuk menunjang promosi kenaikan pangkat sejalan dengan nilai yang disukai organisasi tersebut.