Kategori UtamaBukuBuku Remaja Dan Anak
329.949 Produk
Buku Cerita Anak Bergambar Seri Dongeng Binatang Dan Anak Indonesia
Buku Cerita Anak Bergambar Seri Dongeng Binatang Dan Anak IndonesiaRp 3.800
Jakarta
(916)

Manfaat Membiasakan Anak Membaca Buku Remaja & Anak

Dewasa ini seringkali anak dan remaja meninggalkan kebiasaan membaca buku remaja & anak karena lebih sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Mereka menganggap lewat gadget akan lebih praktis dalam mendapatkan informasi. Namun buku tetaplah buku sebagai jendela dunia. Dengan rajin membaca buku remaja & anak, mereka akan dapat membuka wawasannya seluas mungkin terhadap dunia yang belum mereka ketahui sepenuhnya. Manfaat utama dalam membaca buku remaja & anak bagi anak-anak adalah sebagai jendela pengetahuan seperti ilmu sains, ekonomi, sosial, budaya, politik, hingga aspek-aspek kehidupan. Tak hanya itu, dengan rajin membaca buku remaja & anak, sang buah hati dapat mengasah memori dan menambah kecerdasan akal dan pikirannya. Selain itu, hobi membaca buku remaja & anak ternyata terbukti dapat menstimulasi mental agar otak tetap aktif sehingga otak dapat bekerja sesuai fungsinya yang baik dan benar.

Tips Merawat Buku Remaja & Anak Agar Awet

Agar buku remaja & anak tetap awet dan tidak mudah rusak terutama menguning, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama-tama, berikan sampul pada setiap buku remaja & anak. Gunakan sampul plastik bening dan jangan sampul terlalu ketat atau longgar. Dengan menyampul buku remaja & anak, usia buku akan lebih lama dan tidak mudah lapuk oleh debu. Kemudian tips selanjutnya yang seringkali kita lupakan adalah, menggunakan pembatas buku. Hindari kebiasaan melipat halaman buku karena selain terlihat tidak rapih, hal itu juga akan membuat halaman buku remaja & anak mudah sobek. Pilihlah pembatas buku yang tipis dan kertas berbahan keras. Rasanya sebal jika mengetahui buku remaja & anak favorit kita termakan oleh serangga. Selalu tempatkan kamper di rak buku agar terhindar dari serangga yang hendak merusak cover maupun halaman buku. Tips terakhir adalah selalu letakkan dan simpan buku remaja & anak di dalam rak yang sudah disusun rapi. Usahakan untuk menyusun buku secara berdiri.

Memahami Jalan Pikiran Remaja Lewat Buku Remaja & Anak

Tidak hanya kaum remaja saja yang dapat membaca buku remaja & anak. Kalangan dewasa pun dapat ikut membaca novel berjenis buku remaja & anak ini karena tanpa kita sadari, dengan membaca buku remaja & anak, kita akan terbawa masuk ke dunia mereka. Masa remaja digambarkan sebagai masa pencarian jati diri, serta masa dimana semua problem menjadi sangat genting dan umumnya remaja ingin memecahkan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang tua. Paparan kisah problematika remaja ini bisa kita temukan dalam buku remaja & anak, dan tentunya dengan membaca buku remaja & anak kita dapat memahami isi pikiran remaja yang terkadang sulit ditebak. Buku remaja & anak tidak hanya memaparkan kisah mengenai murid baru cantik yang diperebutkan oleh ketua OSIS jago basket, namun lebih dari hal itu, detail kecil seperti apa yang remaja inginkan, gaya hidup mereka, cara remaja berpikir mengenai keluarga sahabat dan orang yang dia sukai, semuanya tertuang secara ringan lewat alur kisah di buku remaja & anak.

Lengkapi Koleksi Buku Remaja & Anak dengan Belanja di Tokopedia

Biasakan si kecil dan remaja untuk membaca buku sedari dini dengan membelikan ragam buku remaja & anak pilihan. Dengan rajin membaca, anak akan terbebas dari gejala kecanduan gadget yang berdampak buruk bagi perilaku sosialnya. Tokopedia memiliki ribuan seller terpercaya yang menjual beragam judul buku remaja & anak dari berbagai genre. Temukan buku remaja & anak favoritmu dan belanja dengan metode pembayaran Tokopedia yang mudah dan praktis. Dapat membayar secara tunai melalui atm, m-banking, toko swalayan, hingga pembayaran dengan kartu kredit dan fitur cicilan 0% hingga dua belas bulan. Beli buku remaja & anak secara grosir ataupun eceran langsung akan dikirimkan ke seluruh Indonesia dan bisa pilih sendiri pengiriman kilat atau reguler, hingga dengan menggunakan ojek online. Dengan fitur kirim pesan langsung ke seller Tokopedia sehingga pembelian buku remaja & anak lebih aman dan nyaman.