Kategori UtamaBukuHobiOlahraga
3.030 Produk
Buku Kesehatan YOGA ATASI BACKPAIN Penyakit Punggung by Erikar Lebang
Buku Kesehatan YOGA ATASI BACKPAIN Penyakit Punggung by Erikar LebangRp 59.500
Kota Tangerang
(12)
Buku Teknik Memanah dalam Islam
Buku Teknik Memanah dalam IslamRp 76.000
Kota Surakarta
(10)
YOGA ATASI BACKPAIN
YOGA ATASI BACKPAINRp 50.000
Kota Depok
(6)
Buku Catur 20 Langkah Menyerah
Buku Catur 20 Langkah MenyerahRp 139.000
Jakarta
(17)
YOGA SEHARI-HARI
YOGA SEHARI-HARIRp 57.000
Kota Depok
(11)

Mulai Pola Hidup Sehat dengan Buku Olahraga Terlengkap

Semua orang tentunya ingin memiliki umur panjang dan tubuh yang sehat. Di zaman modern seperti sekarang ini, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi secara instan. Mulai dari makanan cepat saji, cemilan instan, sampai memesan transportasi umum seperti taksi juga tidak repot. Kemudahan-kemudahan yang diberikan kepada manusia, membuat manusia menjadi malas. Manusia cenderung jarang bergerak. Wajar saja, rutinitas dan sibuknya pekerjaan menjadi alasan utama kebanyakan orang malas berolahraga. Padahal, olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan raga tetapi juga berpengaruh signifikan terhadap kesehatan mental. Untuk memulai pola hidup sehat tidaklah sulit. Dari hal yang sangat sederhana seperti mengonsumsi makanan organik sebagai pengganti makanan cepat saji, berjalan kaki ke kantor, dan gerakan-gerakan olahraga yang bisa Anda lakukan dimana saja. Tidak perlu bingung, Anda bisa menggunakan buku olahraga terlengkap sebagai panduan.

Ngaku Pencinta Sepakbola? Anda Wajib Punya Buku Olahraga Bola

Sepakbola merupakan cabang olahraga yang paling populer di seluruh dunia. Di abad ke-21, olahraga sepakbola telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang dari 200 negara. Tahukah Anda bahwa sepakbola telah dimainkan semenjak abad kedua dan ketiga sebelum masehi di daratan Tiongkok. Sepakbola akhirnya berkembang di daratan Eropa, bermula di Italia dan akhirnya menyebar ke Inggris. Sepakbola sempat dilarang di Inggris karena banyak praktik kekerasan selama pertandingan berlangsung. Namun, sejarah sepakbola modern bermula di Inggris pula. Peraturan-peraturan baku dan mendasar dari permainan sepakbola dirumuskan di Inggris. Pada tahun 1863, 11 klub dan sekolah berkumpul untuk memperbaharui aturan pertandingan sepakbola. Pada tahun 1869, membawa bola dengan tangan dilarang, dan muncul cabang olahraga baru sejenis sepakbola yaitu rugby. Perdalam pengetahuan tentang sepakbola dengan membaca buku olahraga bola, jangan ngaku pencinta sepakbola kalau tidak tahu sejarahnya!

Bentuk Tubuh Atletis Anda dengan Membaca Buku Olahraga Gym

Body building telah menjadi kegemaran para laki-laki dari masa ke masa. Dalam bahasa Indonesia, kegiatan ini disebut dengan cabang olahraga binaraga. Aktivitas binaraga melibatkan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot secara intensif dengan melakukan latihan angkat beban dan mengonsumsi makanan berkadar protein tinggi guna meningkatkan massa otot. Tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup untuk mendapatkan tubuh yang atletis idaman, bodybuilding juga diperlombakan dalam berbagai kontes. Bahkan, binaraga juga dipertandingkan dalam kompetisi profesional antar negara seperti Olimpiade, ASIAN Games, dan SEA Games. Untuk memperoleh tubuh atletis seperti para binaragawan, Anda tidak bisa sembarangan mengangkat beban dan berlatih. Ada formula-formula latihan khusus agar bentuk tubuh yang diperoleh tampak sempurna dan seimbang. Buku olahraga gym bisa dijadikan referensi dalam membentuk massa otot.

Buku Olahraga Aerobik: Panduan Gerak Lengkap Untuk Pemula

Senam aerobik diperkenalkan pertama kali di Amerika Serikat pada awal 1970an dan mulai populer di seluruh belahan dunia pada tahun 1980an. Aerobik adalah sebuah bentuk latihan fisik yang mengombinasikan latihan ritmik dengan gerakan peregangan dan latihan kekuatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas semua elemen dari kebugaran tubuh yaitu fleksibilitas, kekuatan otot, dan kardiovaskular yang berkaitan dengan kesehatan jantung dan peredaran darah. Olahraga aerobik biasanya dilakukan dengan mengikut irama musik secara berkelompok yang dipimpin oleh seorang instruktur. Tetapi Anda bisa melakukannya sendiri tanpa instruktur atau musik sekalipun. Manfaat dari aerobik adalah untuk kesehatan dan mencegah penyakit serta kebugaran tubuh. Aktivitas ini juga menyenangkan karena gerakannya seperti menari mengikut iringan lagu. Buku olahraga aerobik wajib dimiliki oleh para pemula yang ingin belajar gerakan dasar dari olahraga ini.