Kategori UtamaBukuHobiPermainan
1.286 Produk
TTS Pilihan Kompas Jilid 2 - Cov Baru -
TTS Pilihan Kompas Jilid 2 - Cov Baru -Rp 40.000
Kota Tangerang
(8)
WATCH DOGS 2 ARTBOOK
WATCH DOGS 2 ARTBOOKRp 30.000
Jakarta
(43)
TTS Pilihan Kompas Jilid 3 - Cov Baru -
TTS Pilihan Kompas Jilid 3 - Cov Baru -Rp 40.000
Kota Tangerang
(6)
Tts Unik Kompas (Jeff Dixon)
Tts Unik Kompas (Jeff Dixon)Rp 31.000
Kota Tangerang
(10)

Kembangkan Kemampuan Otak dengan Buku Permainan Si Kecil

Aktivitas-aktivitas tertentu dapat membantu perkembangan motorik dan kognitif sang buah hati. Kemampuan motorik adalah kemampuan yang berkaitan dengan kematangan dan pengendalian gerakan tubuh. Agar kemampuan motorik anak berkembang dengan baik dan sempurna, antara pusat saraf, urat saraf, serta otot harus terkoordinasi. Selain melalui latihan gerakan fisik, melatih kemampuan koordinasi otak juga diperlukan. Tidak perlu bingung bagaimana melatih otak si kecil. Latihan formal cenderung membosankan bagi anak kecil, oleh karena itu, orang tua harus menggunakan pendekatan belajar yang lebih kreatif agar ia tertarik untuk belajar. Buku permainan si kecil merupakan kompilasi permainan guna mempertajam kemampuan motoriknya. Permainan terbukti secara ilmiah bisa membantu perkembangan otak si kecil secara signifikan. Tidak hanya kemampuan motorik, kemampuan kognitif yang melibatkan kreativitas anak juga akan berkembang dengan berbagai permainan edukatif.

Buku Permainan Pop Up agar Belajar Menjadi Lebih Menyenangkan

Jujur saja, membaca puluhan halaman buku pelajaran sangat membosankan untuk orang dewasa, terlebih lagi bagi anak-anak. Bagaimanapun, anak-anak harus mendapatkan edukasi melalui media pembelajaran yang membuat mereka tertarik untuk belajar. Salah satu media pembelajaran yang menyenangkan adalah buku permainan pop up. Buku ini menampilkan visual tiga dimensi yang penuh warna serta tidak memiliki banyak teks tulisan yang perlu dibaca. Visualisasi dan ilustrasi merupakan hal yang disukai anak-anak ketimbang penjelasan tekstual, melalui visualisasi dan ilustrasi, anak-anak menjadi lebih mudah untuk mengimajinasikan apa yang mereka baca. Peran orang tua adalah menjelaskan pada anak-anak dengan bantuan buku permainan pop up. Selain itu, proses pembelajaran menjadi lebih interaktif melalui buku ini, karena tidak hanya membaca, anak-anak juga diajak untuk melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan dalam bentuk permainan yang edukatif.

Usir Kebosanan dengan Buku Permainan Menarik Bersama Teman-Teman

Berkumpul bersama teman-teman memang menyenangkan. Namun, di era smartphone dan media sosial seperti sekarang, bersantai bersama teman-teman bisa jadi sungguh membosankan karena masing-masing orang sibuk dengan gadget mereka. Supaya momen kebersamaan tidak sia-sia dan semakin erat, ajaklah mereka untuk berinteraksi dengan buku permainan menarik yang pastinya akan mengusir sikap anti sosial akibat media sosial. Buku permainan berisi kompilasi permainan yang bisa Anda mainkan bersama-sama. Cobalah ajak teman-teman untuk membantu Anda menyelesaikan setiap permainan yang ada dalam buku tersebut. Tentu akan ada momen menarik yang terjadi pada saat itu. Selain itu, buku permainan ini akan menguji seberapa luas pengetahuan umum dan kreativitas seseorang. Anda juga bisa mengusir kebosanan ketika sendirian dengan buku permainan seperti buku kumpulan teka-teki silang, buku permainan matematika dan lain-lain.

Buku Permainan Edukasi: Bermain dan Belajar itu Memungkinkan!

Seringkali orang tua mengkhawatirkan anak-anak terlalu banyak bermain ketimbang belajar. Anak-anak sangat aktif bergerak dan kebanyakan anak kecil akan menolak untuk membaca buku pelajaran. Apakah ada cara untuk membuat anak tertarik belajar? Dibutuhkan pendekatan-pendekatan berbeda karena cara belajar konvensional tidaklah selalu berhasil untuk anak-anak zaman sekarang. Bermain sambil belajar itu memungkinkan dengan buku permainan edukasi. Sistem pembelajaran dengan metode permainan banyak diterapkan oleh negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Finlandia. Finlandia merupakan negara pertama yang menerapkan pendekatan edukasi ini, dan hingga saat ini, sistem pendidikan Finlandia merupakan yang terbaik dari seluruh negara di dunia. Buku permainan edukasi tidak hanya melatih kepintaran anak, kreativitas serta kepercayaan diri untuk mengambil keputusan juga dipertajam. Pintar saja tidak cukup, anak-anak harus cerdas dan memiliki keahlian sosial.