Kategori UtamaBukuHobiTravel
4.830 Produk
Lonely Planet - Japan Travel Guide [ebook]
Lonely Planet - Japan Travel Guide [ebook]Rp 11.000
Kab. Badung
(15)
The Monocle Travel Guide Series
The Monocle Travel Guide SeriesRp 295.000
Jakarta
(9)
The Rough Guide to Tokyo [ebook]
The Rough Guide to Tokyo [ebook]Rp 11.000
Kab. Badung
(2)

Buku Travel Guide: Backpacker Wajib punya!

Berpetualang dan mengunjungi tempat-tempat baru tidak hanya menjadi hobi, namun tengah menjadi tren di kalangan generasi milenial. Karena berbagai alasan, seperti keterbatasan budget, para milenial cenderung memilih menyusun sendiri skema petualangan mereka mulai dari tempat menginap, transportasi, biaya makan, destinasi-destinasi yang akan dikunjungi, tanpa menggunakan jasa biro pariwisata yang sudah mengakomodasikan semua kebutuhan berwisata. Ada banyak kendala bagi para backpacker ketika menyusun rencana perjalanan mereka, apalagi destinasi yang akan dikunjungi belum pernah dikunjungi sebelumnya. Oleh karena itu, setiap backpacker wajib punya buku travel guide. Buku panduan perjalanan berisi informasi seputar tempat penginapan, kondisi alam, perkiraan harga, destinasi yang harus dikunjungi, karakteristik masyarakat, dan hal-hal lainnya yang perlu diketahui untuk menyusun rencana perjalanan.

Berlibur Ke Negeri Ginseng Lebih Asik dengan Buku Travel Guide Korea

Seiring dengan budaya Korean Pop yang mendunia, Korea Selatan menjadi salah satu destinasi populer yang dikunjungi para wisatawan mancanegara. Ada banyak destinasi-destinasi menarik untuk dikunjungi di Korea Selatan, mulai dari destinasi alam, pariwisata kebudayaan, hingga jajanan kuliner yang bikin lapar mata. Sebagai contoh, Gunung Seorak untuk Anda yang mencintai keindahan alam pegunungan, dan jika Anda mengunjungi tempat ini ketika musim gugur, pemandangan hutan warna-warni bisa disaksikan secara langsung. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Lotte World yang merupakan kompleks rekreasi seluas 128 kilometer per segi yang berisikan taman bermain indoor terbesar di dunia, sungai buatan, pusat perbelanjaan, hotel mewah, dan museum. Supaya tidak ada yang terlewatkan ketika perjalanan berlibur ke negeri Ginseng, Anda harus punya buku travel guide Korea Selatan yang menyediakan informasi lengkap destinasi liburan di sana.

Alasan Harus Berlibur ke Negeri Sakura dari Buku Travel Guide Jepang

Jepang adalah salah satu negara yang wajib dikunjungi selama Anda hidup di dunia. Banyak media internasional merekomendasikan Jepang sebagai destinasi liburan. Ada berbagai alasan Jepang menjadi destinasi favorit para turis mancanegara seperti mencari ketenangan di tengah hutan tanpa merasa takut diserang hewan buas bisa Anda lakukan di Jepang. Banyak hutan yang terletak di dekat wilayah pemukiman perkotaan yang aman untuk dikunjungi. Selain itu, ada berbagai pilihan taman bermain yang akan menjadi pengalaman terbaik seumur hidup. Berbeda dengan ibukota Jakarta, kepadatan kota Tokyo yang tetap teratur dan aman bisa Anda nikmati di Jepang. Masih ada segudang alasan untuk mengunjungi negeri Sakura. Biaya tempat tinggal selama berlibur di Jepang tidaklah mahal. Anda bisa menginap di hotel kapsul. Kamarnya memang kecil, namun didesain mewah dan nyaman untuk dihuni selama Anda berlibur. Untuk informasi selengkapnya, bisa Anda dapatkan di buku travel guide Jepang.

Buku Travel Guide Eropa: Informasi Lengkap Traveling ke Benua Eropa

Benua Eropa merupakan salah satu destinasi impian para traveller di Indonesia. Pasalnya, negara-negara Eropa memiliki pesona keindahan alam serta kebudayaan yang berbeda dari negara kita. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Eropa selain keindahan alam. Tata letak perkotaan, gaya arsitektur bangunan, kesenian, dan kebudayaan lokal menjadi alasan para traveller datang berkunjung. Eropa terdiri dari beberapa negara dan Anda bisa mengunjungi negara-negara Eropa yang tergabung dalam Perserikatan Negara Eropa hanya dengan mengantongi satu visa. Buku travel guide Eropa akan menjelaskan secara detail tentang destinasi dan kebutuhan Anda selama mengarungi Benua Eropa. Jangan lupa untuk menonton pertandingan sepakbola secara langsung ketika berada di daratan Inggris, dan ketika berada di negeri Kincir Angin Belanda, wajib untuk berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional di Volendam, mengunjungi pasar keju di Alkmaar, dan melihat bunga tulip di Keukenhof.