Kategori UtamaBukuPengetahuanAstronomi
2.572 Produk
Paket 2 Buku A Brief History Of Time & Grand Design Stephen Hawking
Paket 2 Buku A Brief History Of Time & Grand Design Stephen HawkingRp 135.000
Jakarta
(8)
Kosmos (Carl Sagan)
Kosmos (Carl Sagan)Rp 80.000
Jakarta
(22)
Ilmu kebumian & antariksa
Ilmu kebumian & antariksaRp 42.000
Kota Surakarta
(4)
The Divine Matrix - Gregg Braden
The Divine Matrix - Gregg BradenRp 76.000
Jakarta
(12)
[PAPERBACK] A Brief History of Time Updated Edition - Stephen Hawking
[PAPERBACK] A Brief History of Time Updated Edition - Stephen HawkingRp 92.000
Kota Surabaya
(3)

Kenalkan Alam Semesta pada Si Kecil Lewat Buku Astronomi Untuk Anak

Tidak sedikit anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi astronot. Sebuah profesi yang terkesan sulit bahkan mustahil untuk dicapai, tetapi faktanya manusia pernah menginjakkan kaki di permukaan bulan dan saat ini lembaga riset luar angkasa secara konsisten melakukan eksplorasi alam semesta. Astronomi selama ini dikenal sebagai sesuatu yang menakutkan dan sulit dipelajari terlebih lagi untuk anak usia dini. Mengenalkan alam semesta sangat baik untuk mengasah imajinasi anak, merangsang kepekaan mereka terhadap kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Sebagai orang tua, Anda harus mendukung impian sang buah hati, dengan mengenalkan alam semesta pada mereka, salah satunya melalui buku astronomi untuk anak. Belajar tentang tata surya sangat menyenangkan bagi anak-anak dan akan memberikan perspektif yang lebih nyata tentang luar angkasa. Jangan lupa ajak si kecil ke Planetarium untuk pengalaman dan pengetahuan lebih mendalam.

Buku Astronomi Pendidikan Sekolah Terbaru Untuk Kids Zaman Now

Kemajuan ilmu pengetahuan di bidang astronomi menjadikan bidang keilmuan ini salah satu mata pelajaran yang ditekuni secara serius. Ada begitu banyak penelitian dan kajian-kajian terbaru setiap harinya, dan sebagai milenial zaman now Anda harus menggunakan referensi ter-up-to-date. Ada banyak buku astronomi pendidikan sekolah terbaru yang harus masuk dalam daftar belanja buku bulanan. Mengapa Anda harus banyak membaca tentang astronomi dan mengikut perkembangan terbarunya? Ilmu astronomi memiliki potensi karier yang cerah di masa mendatang. Bahkan saat ini NASA mengadakan program pengiriman manusia ke planet Mars untuk membentuk komunitas masyarakat manusia di sana. Siapa tahu Anda akan menjadi orang pertama dari Indonesia yang menginjakkan kaki di Mars. Dengan mempelajari ilmu astronomi, Anda juga melek akan perkembangan teknologi sekarang dan di masa depan. Tidak ada ruginya sama sekali mendalami ilmu astronomi.

Anak-Anak Pasti Suka Belajar Membaca Buku Astronomi Bergambar

Buku bergambar merupakan media pembelajaran bagi anak-anak yang sangat bermanfaat. Namun banyak orang tua yang memberikan anak kecil buku teks, dengan asumsi bahwa membaca buku berat akan membantu mereka bersiap menghadapi pendidikan formal, tanpa menyadari bahwa anak-anak lebih mudah jenuh membaca buku teks ketimbang membaca buku bergambar. Bahkan anak remaja hingga orang dewasa sekalipun menikmati buku bergambar. Penelitian menemukan bahwa buku berisi gambar dan ilustrasi mengenalkan konsep membaca pada anak, bahkan jika mereka belum bisa membaca. Banyak penulis-penulis handal mengaku bahwa ketika kecil mereka senang membuka buku majalah orang dewasa karena elemen visual seperti foto dan ilustrasi menarik perhatian mereka. Itulah permulaan pengalaman membaca anak. Mengenalkan tentang luar angkasa melalui buku astronomi bergambar tentunya tidak kalah menarik dari membacakan dongeng. Selain kemampuan membaca, anak juga mengenal ilmu pengetahuan lebih dini.

Buku Astronomi Lengkap dengan Sejarah Bidang Keilmuannya

Tahukah Anda bahwa astronomi merupakan salah satu bidang keilmuan yang paling tua dalam dunia ilmu pengetahuan? Permulaan astronomi hanya menggunakan pengamatan indera dan prediksi pergerakan elemen-elemen langit yang kasat oleh mata. Situs-situs prasejarah seperti Stonehenge merupakan bukti kuat peradaban awal manusia menggunakan astronomi praktis layaknya observatorium untuk menentukan musim, cuaca, bahkan iklim. Perkembangan peradaban manusia pada bidang astronomi ditandai dengan pembangunan observatorium dan pemikiran tentang sifat alam semesta di Mesopotamia, Tiongkok, Mesir, Yunani, dan India. Manusia awalnya memetakan letak bintang yang berfungsi sebagai kalender guna mengetahui musim. Perkembangan astronomi modern dimulai dengan inovasi dari teleskop oleh Galileo yang mengusulkan konsep matahari sebagai pusat dari tata surya hingga akhirnya Newton berhasil merumuskan hukum gravitasi. Informasi lebih detail bisa Anda dapatkan melalui buku astronomi lengkap.