Kategori UtamaBukuPengetahuanPariwisata
3.260 Produk
English for international tourism new edition iwonna dubicka
English for international tourism new edition iwonna dubickaRp 59.000
Jakarta
(1)
Buku Interaksi Manusia dan Komputer
Buku Interaksi Manusia dan KomputerRp 72.000
Jakarta
(7)
The Holy Land In Colour
The Holy Land In ColourRp 85.000
Jakarta
The great wall
The great wallRp 65.000
Jakarta
Buku Beijing
Buku BeijingRp 65.000
Jakarta
The forbidden city
The forbidden cityRp 65.000
Jakarta

Mari Jelajah Indonesia Lewat Buku Pariwisata Indonesia

Indonesia adalah negeri yang kaya akan kebudayaan dan aset-aset alam yang merupakan pemberian Yang Maha Kuasa. Ada begitu banyak destinasi yang bisa dikunjungi sebagai tempat berlibur. Jika Anda jenuh dan butuh hiburan, tidak perlu repot-repot ke luar negeri, Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam yang natural hingga perkotaan yang sangat modern di Indonesia. Sebagai contoh, kota Yogyakarta masih sangat kental dengan kebudayaan serta salah satu kota pelahir seniman berbakat. Ada juga pulau Bali yang disebut sebagai pulau para Dewa yang merupakan salah satu destinasi utama para turis mancanegara. Bali memiliki budaya khas yang dapat terlihat dari kebudayaannya seperti pakaian tradisional, kuliner, tarian, lukisan, arsitektur, hingga musik. Pantai eksotis dengan air laut biru cerah bisa menjadi pelepas kepenatan Anda dari hiruk pikuk kota. Masih banyak destinasi lainnya di Nusantara, untuk informasi lebih lengkap buku pariwisata Indonesia bisa menjadi referensi liburan berikutnya.

Tidak Hanya Kekayaan Alam, Ada Juga Buku Pariwisata Budaya Indonesia

Berlibur tidaklah selalu tentang mengunjungi tempat-tempat dengan kekayaan alam yang eksotis. Ada juga pengembara yang mengunjungi suatu tempat untuk menikmati hasil-hasil kebudayaan. Indonesia adalah salah satu negara terbaik untuk kategori pariwisata budaya favorit para pengembara dari berbagai belahan dunia. Jumlah kebudayaan yang dapat ditemukan di Indonesia hampir tidak terbatas, dari Sabang sampai Merauke, terdapat ribuan suku bangsa yang memiliki ciri khas kebudayaan masing-masing. Salah satu bentuk kebudayaan yang menjadi identitas negara Indonesia adalah batik. Dalam satu daerah saja, Anda dapat menemukan puluhan motif batik yang sangat beragam mulai dari corak hingga asal usulnya. Tidak hanya belanja batik, para traveller juga bisa belajar melukis batik dengan cara tradisional memanfaatkan canting dan malam (tinta batik yang terbuat dari lilin). Juga ada kesenian wayang yang bisa disaksikan semalam suntuk. Buku Pariwisata Budaya Indonesia wajib dimiliki para traveller.

Memanfaatkan Potensi Kekayaan Indonesia Lewat Buku Ilmu Pariwisata

Pariwisata merupakan salah satu komoditas utama pendapatan suatu negara. Mengambil contoh Indonesia yang kaya akan keindahan alam serta kebudayaan, sektor industri pariwisata telah mempekerjakan lebih dari 10 juta tenaga kerja yang merupakan Warga Negara Indonesia. Faktanya, di tahun 2016 sektor industri pariwisata merupakan penyumbang devisa terbesar nomor dua dan pada tahun 2019 sektor pariwisata diperkirakan akan menjadi penyumbang devisa utama. Melihat potensi ini, banyak universitas dan sekolah tinggi yang menjadikan ilmu pariwisata sebagai salah satu bidang ilmu yang dapat dipelajari. Untuk Anda yang ingin terjun ke dunia bisnis pariwisata atau belajar ilmu pariwisata, saat ini masih tersedia banyak peluang dan lapangan pekerjaan dengan pendapatan yang menggiurkan. Juga tersedia referensi seperti buku ilmu pariwisata untuk dijadikan bahan pembelajaran. Baik dari pengetahuan yang umum hingga spesifik, Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut pada buku ilmu pariwisata.

Mempelajari Bisnis Pariwisata Melalui Buku Manajemen Pariwisata

Bidang keilmuan manajemen melahirkan banyak ilmu lainnya sesuai dengan perkembangan sektor industri. Salah satunya sektor industri yang membutuhkan ilmu manajemen khusus adalah pariwisata. Dalam ilmu pariwisata, ada kajian tentang manajemen pariwisata yang secara membahas tentang perencanaan, pelaksanaan, pengorganisasian, dan pengawasan dari keberlangsungan sektor industri pariwisata. Seperti sektor industri dan bisnis lainnya, tanpa manajemen yang baik, bisnis pariwisata tidak akan bertahan dan berkembang besar. Buku manajemen pariwisata menjelaskan secara mendalam tentang bisnis pariwisata mulai dari pengelolaan sumber daya manusia, manajemen hubungan kemasyarakatan, pengelolaan finansial perusahaan, pembentukan brand image, hingga perancangan strategi marketing communication untuk kebutuhan promosi. Manajemen pariwisata memiliki berbagai metode dan pendekatan yang dapat diaplikasikan pada bisnis pariwisata.