Kategori UtamaBukuPengetahuanPsikologi
42.753 Produk
Ebook Soal+ Jawaban Psikotes UI IST (Bonus TOEFL)
Ebook Soal+ Jawaban Psikotes UI IST (Bonus TOEFL)Rp 35.000
Jakarta
(73)
The Psychology Book (Big Ideas Simply Explained) [eBook/e-book]
The Psychology Book (Big Ideas Simply Explained) [eBook/e-book]Rp 34.500
Kota Surabaya
(39)
Buku PANDUAN RESMI TES CPNS CAT 2018/2029
Buku PANDUAN RESMI TES CPNS CAT 2018/2029Rp 127.000
Kab. Tangerang
(33)
Psikologi Perkembangan Hurlock
Psikologi Perkembangan HurlockRp 40.000
Kota Yogyakarta
(10)
Kamus Oxford (Dictionary & Grammar)
Kamus Oxford (Dictionary & Grammar)Rp 35.000
Kota Yogyakarta
(18)
Super Memory
Super MemoryRp 45.000
Jakarta
(20)

Buku Pengetahuan Psikologi Umum untuk Mengawali Pembelajaran Anda

Psikologi merupakan salah satu ilmu yang sangat menarik untuk dipelajari dan diperdalam. Psikologi adalah ilmu yang fokus terhadap perilaku manusia yang digabungkan dengan ilmu mengenai alam. Dalam mempelajari psikologi umum, Anda akan mendalami mengenai perilaku manusia dan mentalnya, serta faktor-faktor yang mempengaruhinya, serta dampak-dampak yang ditimbulkan dan hasil dari faktor-faktor dan perilaku-perilaku tersebut. Bisa dibilang juga bahwa psikologi yang mempelajari kejiwaan manusia secara ilmiah. Memahami manusia memang menjadi sesuatu yang menarik bagi banyak orang karena hasilnya sangat bermanfaat untuk membantu orang lain dan untuk organisasi. Oleh karena itu, psikologi menjadi sebuah ilmu yang cukup populer saat ini. Untuk mempelajari mengenai psikologi dari awal, Anda bisa memulai dengan membaca buku-buku pengetahuan psikologi umum. Umumnya, buku-buku ini membahas psikologi dari dasar dan secara umum untuk membekali Anda dari awal.

Buku Pengetahuan Psikologi Sosial yang Menarik untuk Dibaca

Anda mungkin sudah sangat sering mendengar pernyataan yang mengatakan bahwa manusia adalah makhluk sosial. Hubungan manusia yang satu dengan yang lainnya merupakan suatu hal yang cukup kompleks. Perilaku dan keputusan seseorang dapat dipengaruhi dari orang lain atau situasi dari lingkungan di sekitarnya. Ada berbagai hal yang terjadi dan mempengaruhi hubungan antar manusia yang satu dengan yang lainnya. Berbagai permasalahan juga kerap timbul di dalamnya yang akan mempengaruhi manusia tersebut bahkan lingkungannya. Hubungan antar manusia inilah yang dipelajari dalam psikologi sosial. Dengan mempelajari psikologi sosial, Anda akan lebih memahami mengenai, minat, motivasi, perilaku, keadaan mental, dan keputusan manusia yang dipengaruhi dan mempengaruhi hubungannya dengan individu lainnya. Untuk mendalami psikologi sosial, Anda dapat mengakses ilmunya dari berbagai buku pengetahuan psikologi sosial yang membahas ilmu ini secara lengkap.

Membaca dan Memperdalam Buku Pengetahuan Psikologi Klinis

Bagi sebagian orang, psikologi memang merupakan sebuah ilmu yang menarik untuk dipelajari dan diikuti perkembangannya. Sebagai outcome dari mempelajari dan mendalami psikologi, Anda dapat memiliki prospek karir sebagai profesional yang bekerja secara independen maupun dalam sebuah organisasi untuk mengembangkan dan memajukan organisasi lewat tenaga kerjanya. Psikologi pun memiliki berbagai cabang ilmu. Salah satu cabang ilmu psikologi yang menarik untuk dipelajari adalah ilmu psikologi klinis. Psikologi klinis merupakan ilmu yang menekankan pada penggunaan ilmu-ilmu ilmiah dan berbagai teori dan pengetahuan klinis untuk mengatasi berbagai permasalahan psikologis dari manusia untuk mengembangkan dirinya. Bidang ilmu psikologi yang satu ini juga cukup bergantung pada berbagai penelitian dan teori hasil dari berbagai studi kasus. Mendalami ilmu ini, Anda dapat memulai dari membaca buku pengetahuan psikologi klinis yang banyak tersedia.

Buku Pengetahuan Psikologi Kognitif yang Berguna untuk Dipelajari

Pemahaman terhadap mental manusia, cara kerjanya, serta hal-hal yang mempengaruhi dan membentuknya memang menjadi sebuah ketertarikan sendiri bagi sebagian orang. Itulah sebabnya banyak orang yang tertarik dan berminat untuk mempelajari psikologi. Sebagai sebuah bidang ilmu yang cukup kompleks, psikologi juga memiliki berbagai cabang ilmu yang seru untuk dipelajari dan diperdalam. Salah satu cabang dari ilmu psikologi adalah ilmu psikologi kognitif. Ilmu psikologi kognitif merupakan cabang ilmu psikologi yang berfokus untuk mempelajari berbagai proses mental seperti kreativitas, pengambilan keputusan, pemecahan masalah, cara pikir, perhatian, dan lain-lain. Hasil-hasil studi dari bidang ilmu psikologi yang satu ini juga kerap kali diimplementasikan pada bidang ilmu psikologi kognitif yang lainnya. Untuk memahami dan mendalami imu psikologi kognitif, Anda dapat memanfaatkan berbagai buku pengetahuan psikologi kognitif yang akan membekali Anda.