Coffee & Tea Maker
Kategori UtamaDapurFood Drink MakerCoffee Tea Maker
64.720 Produk
French Press 350ml Coffee Plunger Kapal Api Alat Kopi Seduh Manual
French Press 350ml Coffee Plunger Kapal Api Alat Kopi Seduh ManualRp 58.500
Jakarta
(143)
Vietnam drip 7Q coffee drip 1cup
Vietnam drip 7Q coffee drip 1cupRp 30.000
Kota Bandung
(91)

Ketahui Dulu Tips Memilih Coffee & Tea Maker Sebelum Membeli

Siapa yang tidak menyukai kopi? Mungkin, sebagian besar dari Anda merupakan penggemar jenis minuman yang satu ini. Sering dijadikan teman saat sarapan pagi, kopi juga senantiasa menemani di saat makan siang, bahkan setelah makan malam juga. Apalagi bagi para karyawan yang super sibuk, kopi menjadi sahabat sehari-hari yang tidak pernah jauh keberadaannya. Karena alasan inilah, tidak sedikit orang yang memutuskan untuk membeli sebuah coffee maker agar kegiatan minum kopi lebih hemat dan praktis. Tapi, sebelum membeli, ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips memilih coffee & tea maker. Beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah kuantitas biji kopi yang bisa diolah, ukuran dari mesin coffee maker, serta bagaimana Anda menyukai kopi Anda. Sebelum membeli, pastikan Anda membaca dahulu tips-tips memilih coffee & tea maker agar Anda bisa membeli mesin yang sesuai dengan kebutuhan minum kopi Anda.

Karakteristik-karakteristik Coffee Maker Manual dan Juga Keunikannya

Apa itu coffee maker manual? Apa ada bedanya dengan coffee maker biasa? Sekilas, mungkin semua coffee maker terlihat sama di mata Anda. Apalagi, mereka semua memiliki fungsi yang sama, yaitu membuat kopi favorit Anda. Ternyata, coffee maker manual memilik perbedaan dengan coffee maker biasa, atau bisa juga disebut coffee maker otomatis. Perbedaannya pun cukup signifikan. Misalnya, dari segi harga, coffee maker manual cenderung memiliki harga yang lebih rendah dari coffee maker biasa. Selain itu, coffee maker manual juga mudah dipindahkan dan dibawa kemana-mana. Cara pemakaian coffee maker manual juga mudah, hal ini membuat orang yang ingin membuat kopi bisa membuatnya dengan mudah. Bentuk dari coffee maker manual yang sederhana juga sangat membantu saat ingin menyeduh kopi. Jadi, tidak mengherankan kalau coffee maker jenis ini mempunyai banyak penggemar. Jenis coffee maker apa yang jadi favorit Anda?

Menjaga Coffee & Tea Maker Agar Selalu Awet dan Siap Digunakan

Bagaimana caranya menjaga coffee & tea maker supaya tetap awet? Anda sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit saat memutuskan akan membeli sebuah coffee & tea maker. Pastinya Anda tak mau coffee & tea maker kesayangan Anda rusak hanya karena lalai saat merawatnya, bukan? Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menjaga coffee & tea maker agar selalu awet seperti baru. Yang pertama, Anda harus rajin membersihkan coffee & tea maker di rumah. Kalau perlu, bersihkan mesinnya dengan pembersih khusus. Seminggu sekali, rendamlah alat-alat di dalam coffee maker Anda untuk menghilangkan residu dan noda membandel yang menempel. Kedua, pastikan Anda membersihkan bagian dalam coffee maker setidaknya seminggu sekali. Hal ini akan membantu mencegah noda agar tidak menjadi kerak. Tips menjaga coffee & tea maker yang terakhir adalah Anda harus segera membawa coffee maker Anda pada ahlinya jika Anda melihat kerusakan, walaupun hanya kerusakan yang kecil.

Mesin Pembuat Teh untuk Menemani Sarapan Pagi yang Praktis

Pasti menyenangkan rasanya bisa menikmati sarapan pagi yang lezat dan bergizi ditemani secangkir teh hangat favorit Anda. Tapi, terkadang menyiapkan teh secara manual dan tradisional terasa merepotkan, apalagi jika Anda seorang pekerja kantoran yang sibuk atau seorang ibu rumah tangga dengan banyak kegiatan. Karena alasan itulah tercipta alat praktis untuk membantu Anda: sebuah mesin pembuat teh. Dengan mesin pembuat teh, menyiapkan teh untuk sarapan pagi akan terasa jauh lebih mudah dan praktis. Tidak perlu lagi menyeduh teh secara manual. Bukan hanya saat sarapan, Anda pun bisa menikmati segelas teh hangat dengan rasa favorit Anda saat siang hari sambil bercengkrama bersama keluarga atau saat kedinginan di malam hari. Semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah berkat bantuan mesin pembuat teh. Nah, apa Anda jadi tertarik untuk memilikinya? Anda bisa menemukan mesin pembuah teh terbaik di Tokopedia!