Plastic Wrap
Kategori UtamaDapurPenyimpanan MakananPlastic Wrap
6.469 Produk
PLASTIK KLIP 5X8 CM TERMURAH
PLASTIK KLIP 5X8 CM TERMURAHRp 2.500
Jakarta
(73)

Menjaga Buah-buahan Tetap Segar dengan Plastic Wrap

Plastic Wrap memiliki banyak fungsi dalam kehidupan sehari-hari, baik yang umum maupun yang jarang diketahui banyak orang. Salah satu fungsi dari plastic wrap adalah menjaga buah-buahan yang anda beli untuk tetap segar. Jika anda mengupas buah berukuran besar dan tersisa, seperti contohnya semangka, anda bisa menggunakan plastic wrap untuk menyimpan dan menjaga sisa buah anda agar tetap segar dan tidak terkontaminasi kotoran lain sebelum dimasukan kedalam kulkas. Dengan plastic wrap, buah-buahan yang tersisa dapat anda makan kembali dengan rasa yang tidak berubah. Bukan hanya semangka, buah-buahan lain yang berukuran besar seperti pepaya, melon, nanas yang tersisa dapat anda bungkus kembali dengan plastic wrap agar terjaga kesegarannya saat anda makan kembali. Di Tokopedia, anda dapat membeli plastic wrap dengan kualitas yang baik. Kunjungi website kami untuk membeli plastic wrap kualitas terbaik.

Gunakan Plastic Wrap Untuk Menjaga Makanan Segar Lebih Lama

Kini anda tidak perlu khawatir makanan segar seperti ikan atau ayam menjadi busuk walau disimpan lama. Ikan atau ayam mentah kini bisa disimpan di dalam kulkas dengan plastic wrap. Plastic wrap bisa membantu anda menjaga ayam atau ikan mentah Anda tetap segar dan tidak mudah basi walau disimpan di dalam kulkas berhari-hari. Tentunya, saat Anda membutuhkan bahan daging atau ikan untuk memasak, daging atau ikan yang anda simpan masih tetap segar dan terjaga dengan bantuan plastic wrap. Caranya cukup mudah, bungkus daging atau ikan mentah anda dengan plastic wrap di dalam mangkuk atau wadah daging atau ikan yang Anda simpan. Setelah itu, simpan daging atau ikan mentah yang telah anda bungkus menggunakan plastic wrap di dalam kulkas. Jadi, saat Anda memasak, daging dan ikan yang Anda simpan menggunakan plastic wrap akan terasa lebih segar dan enak. Beli plastic wrap dengan kualitas terbaik hanya di Tokopedia. Kunjungi website kami, temukan berbagai plastic wrap dengan kualitas terbaik.

Simpan Sisa Makanan dengan Cling Wrap agar Tahan Lama

Masalah meja makan bagi keluarga biasanya sering adanya makanan yang tersisa. Tentu, hal ini seringkali membuat bingung bagi para ibu bagaimana memanfaatkan makanan sisa agar tidak terbuang. Apalagi makanan sisa yang didiamkan terlalu lama seringkali basi dan tidak bisa dimakan kembali. Karena itu, untuk menyimpan sisa makanan agar tidak basi, gunakan cling wrap pada wadah atau mangkuk penyimpanan makanan Anda. Setelah itu, wadah yang berisi sisa makanan dengan ditutup plastic wrap dapat Anda simpan di dalam kulkas agar makanan tetap terjaga dengan baik. Berbagai sisa makanan seperti sup, rendang, semur, sayuran berkuah, dan berbagai macam masakan yang tersisa  di meja makan Anda kini bisa Anda simpan dan tutup menggunakan cling wrap agar bisa dapat dimakan kembali.Dimana membeli plastic wrap yang berkualitas? Dimana lagi kalau bukan di Tokopedia. Berbagai macam pilihan cling wrap berbagai ukuran dapat Anda beli di Tokopedia.

Berbagai Macam Jenis dan Ukuran Wrap Plastik ada di Tokopedia

Kini ibu rumah tangga tidak perlu pusing lagi jika ada makanan yang tersisa di meja makan. Jangan membuang makanan yang bersisa karena kini plastic wrap dapat menjadi solusi untuk menyimpan makanan bersisa Anda. Tidak hanya itu, wrap plastik juga dapat menjadi alat untuk menutup rapat buah-buahan, sayuran, bahkan daging atau ikan agar tidak menjadi busuk saat disimpan di dalam kulkas. Cling wrap merupakan plastik dengan berbagai macam ukuran yang dapat menempel di berbagai macam wadah seperti piring atau mangkuk, untuk menutup rapat makanan Anda agar tidak cepat basi. Tentunya, lebih praktis menggunakan plastic wrap untuk menyimpan berbagai macam makanan Anda. Beli berbagai macam cling wrap dengan berbagai macam ukuran mulai dari 20cm hingga 500m ada di Tokopedia. Jadi, simpan makanan Anda dengan cling wrap agar tidak mudah busuk dan basi saat disimpan di dalam kulkas. Selain lebih segar, makanan yang Anda simpan dan tutup menggunakan plastic wrap akan lebih terjaga dari bakteri.