Nampan
Kategori UtamaDapurPeralatan MakanNampan
6.537 Produk
Nampan / Baki / Tray Kayu Solid Waikiki 45 x 27
Nampan / Baki / Tray Kayu Solid Waikiki 45 x 27Rp 75.000
Jakarta
(75)

Pentingnya Nampan Untuk Melayani Tamu Anda

Terkadang dalam mempersiapkan berbagai macam peralatan dapur seringkali ada yang terlupakan. Biasanya, beberapa alat dapur yang dianggap kurang penting seperti nampan sering luput dari perhatian dapur rumah. Padahal, alat dapur seperti nampan memiliki fungsi yang cukup penting dalam membantu Anda membawa makanan atau minuman sekaligus. Nampan biasanya berguna ketika rumah Anda disinggahi oleh tamu. Sudah bukan hal yang asing lagi, seorang tamu wajib kita layani ketika mengunjungi rumah Anda. Maka dari itu, untuk melayani tamu, nampan berguna untuk membawa suguhan makanan maupun minuman. Memang, nampan seringkali dianggap tidak terlalu penting. Namun, apakah mungkin kalau mengantar makanan atau minuman kepada seorang tamu dilakukan satu per satu? Mungkin saja, namun hal tersebut kurang etis untuk dilakukan oleh seseorang dalam melayani tamu di rumah Anda. Jadi, sediakan nampan untuk segala kebutuhan melayani tamu, baik untuk mengantarkan makanan maupun minuman. 

Beragam Jenis Nampan Kini Tersedia di Tokopedia

Walaupun sering dianggap sepele, nampan ternyata memiliki fungsi yang cukup penting dalam mengantarkan makanan atau minuman ketika ada seorang kerabat datang berkunjung ke rumah Anda. Maka dari itu, agar nampan yang Anda bawa juga bagus dan nyaman dilihat, berbagai nampan berkualitas kini tersedia di Tokopedia. Mulai dari nampan dengan bahan plastik, stainless steel, aluminium, maupun kayu dapat Anda pilih sesuai dengan selera atau konsep dapur Anda. TIdak hanya itu, beragam nampan atau baki juga tersedia dari berbagai bentuk, mulai dari bulat, kotak, dan berbagai macam bentuk serta desain unik lainnya ada di Tokopedia. Semakin menarik dengan berbagai macam alat dapur nampan dengan beragam bahan dan desain yang unik dapat Anda miliki sekarang. Jadi, tunggu apa lagi? Beli beragam jenis nampan terbaru dengan kualitas terbaik hanya di website resmi tokopedia.com, toko online paling terpercaya di Indonesia! 

Inovasi Nampan Dengan Pegangan Aman dan Nyaman Terbaru

Kini para desainer peralatan makan atau properti dapur dan meja makan semakin kreatif dalam menginovasi suatu produk dapur. Salah satu properti meja makan yang cukup menjadi pilihan favorit saat ini adalah nampan kayu maupun plastik dengan pegangan aman dan nyaman. Tidak hanya itu, nampan dengan inovasi terbaru juga memiliki cetakan yang disesuaikan dengan ukuran gelas dan piring sehingga dapat menempel secara rapat dan dapat menghindari adanya tumpah atau jatuh saat nampan dibawa oleh Anda. Maka dari itu, untuk menjaga makanan dan minuman Anda agar tetap aman saat dibawa di atas nampan, beli nampan terbaru ini secara online. Dimana Anda bisa membeli nampan dengan beragam pilihan inovasi terbaru? Dimana lagi kalau bukan di Tokopedia. Berbagai macam pilihan nampan berkualitas kini tersedia di Tokopedia. Tidak hanya itu, berbagai macam nampan dengan desain dan motif unik dan menarik serta pilihan berbagai warna juga tersedia di Tokopedia.

Bagaimana Cara Membawa Nampan yang Baik dan Benar?

Tidak hanya seorang waiter atau pelayan restoran yang harus bisa menggunakan nampan secara baik dan benar. Sebagai seorang yang bukan waiter pun sejatinya mesti tau bagaimana membawa nampan makanan dan minuman dengan baik dan benar. Karena, dengan menggunakan nampan yang baik dan benar akan mengurangi risiko makanan dan minuman yang Anda bawa diatas nampan tergelincir, jatuh, atau tumpah saat Anda bawa. Cara pertama, gunakan posisi lengan kiri membentuk huruf L. Telapak tangan dibuka lebar dan ujung jari mengarah ke depan. Cara kedua, posisi lengan kiri membentuk huruf V yang tingginya dibuat sejajar dengan tinggi bahu. Dengan cara ini, beban berat makanan tidak hanya berada pada telapak tangan, melainkan juga pada lengan dan siku kita. Selain itu, makanan juga lebih aman saat Anda bawa. Walaupun sering dianggap sepele, ternyata cara membawa nampan juga memiliki trik-trik khusus. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba membawa nampan yang baik dan benar. Selamat mencoba!