Korek Kompor
Kategori UtamaDapurPeralatan MasakKorek Kompor
5.315 Produk
korek api
korek apiRp 1.000
Kota Medan
(5)
Gas Burner / Korek api gas / Flame Gun / Gas Torch / Pemantik Api
Gas Burner / Korek api gas / Flame Gun / Gas Torch / Pemantik ApiRp 49.000
Jakarta
(88)

Manfaat dan Kelebihan Korek Kompor

Korek kompor adalah inovasi terbaru dari bentuk korek yang terdahulu. Korek kompor ini mempunyai bentuk lebih panjang, sehingga tangan jauh dari jangkauan api. Memang terlihat lebih aman, tapi lebih memakan lebih banyak ruang penyimpanan, seperti di saku, korek kompor ini tidak mungkin juga diletakkan di saku celana karena bentuknya yang terlalu panjang. Fungsi korek kompor ini pun tidak jauh beda dengan korek pada umumnya, yaitu sebagai pemantik api untuk lilin, kompor gas, api unggun, lilin dan lain lain. Dalam segi berat, korek kompor ini masih tergolong ringan dan mudah dibawa. Dilengkapi dengan pengaturan api, sehingga dapat mengatur seberapa api yang akan digunakan. Korek kompor ini juga dilengkapi dengan tombol on off untuk mengunci nyala api, bagian ini sebaiknya digunakan apabila korek kompor tersebut tidak digunakan. Hindarkan korek kompor ini dari anak-anak, dikarenakan resiko terbakar.

Belanja dan Miliki Korek Kompor Hanya Dapur di Tokopedia

Jangan sampai peralatan dapur menjadi tidak lengkap dengan tidak adanya korek kompor di dapur. Belanja korek kompor paling lengkap hanya di Tokopedia. Ada ribuan toko online spesialis perlengkapan dapur dengan kualitas terpercaya yang menjual beragam jenis dan merek korek kompor. Berbelanja korek kompor disini, dijamin aman karena Tokopedia menjamin keamanan pada setiap transaksi jual beli online. Temukan ragam  dengan harga mulai dari sepuluh ribu rupiah saja! Tak hanya bisa membeli korek kompor, anda juga dapat menjual korek kompor ke jutaan loyal customer Tokopedia, dengan jaminan transaksi jual beli korek kompor lebih aman dan nyaman. Nikmati fitur pembayaran yang sangat memudahkan mulai dari tunai, mobile banking, kartu kredit, hingga cicilan 0% bagi pembelian korek kompor secara grosir. Berbelanja ragam jenis dan merek korek kompor di Tokopedia, tidak pernah senyaman dan seaman ini!

Tokopedia Menjual Beragam Korek Kompor

Berbelanja korek kompor di Tokopedia sangat lengkap mulai dari korek kompor berukuran kecil hingga pemantik yang panjang. Membeli korek kompor dengan harga mulai dari dua puluh lima ribu rupiah hanya di Tokopedia. Ada ribuan toko online terpercaya yang menawarkan beragam pilihan korek kompor eceran ataupun grosir berkualitas agar kegiatan memasak tidak tersendat karena kompor tidak bisa menyala! Pilihan pembayaran transaksi perlengkapan korek kompor pun tidak sulit, pembeli dapat membayar secara tunai, cicilan, hingga menggunakan pilihan kartu kredit. Tak hanya membeli, anda dapat menjual korek kompor buatan anda ke lebih dari ribuan loyal customer Tokopedia yang siap mencari dan membeli korek kompor berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Semua transaksi jual beli korek kompor secara online di Tokopedia lebih mudah, nyaman, dan aman dengan satu genggaman tangan, ke seluruh Indonesia.

Beli Berbagai Jenis Korek Kompor di Tokopedia

Jangan sampai tidak punya korek kompor sebagai salah satu alat dapur wajib di rumah. Langsung saja cari beragam pilihan merek dan jenis korek kompor di Tokopedia mulai dari zippo, gas lighter, pemantik panjang, hingga korek api saku. Ada ribuan toko online terpercaya yang menjual korek kompor sesuai dengan jenis dan ukuran yang anda mau. Harga korek kompor di Tokopedia dijamin lebih terjangkau dibandingkan toko online lainnya. Tertarik menjadi seller di Tokopedia? Daftar sekarang juga, gratis dan tanpa dipungut biaya apapun termasuk biaya komisi, sehingga bisnis jualan korek kompor lebih lancar. Jual korek kompor di Tokopedia bisa secara grosir dan eceran, lebih aman dan terpercaya karena Tokopedia memiliki rekening bersama yang menjadikan pembeli tidak akan ragu berbelanja di toko anda. Transaksi jual beli korek kompor di Tokopedia sangat mudah dengan beragam jenis pilihan pembayaran mulai dari tunai, ATM, mobile banking, kartu kredit, hingga cicilan 0% sampai dengan dua belas bulan.