Kategori UtamaElektronikElektronik Kantor

Layar Proyektor

Wall Screen Projector 84 4:3 / Layar Proyektor Manual Gantung Inforce
Rp 430.000
Kota SurabayaINFORCE INDONESIA
starstarstarstarstar (1)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Layar Proyektor Terbaru November 2020

Harga Cheerlux C9 Mini LED 2800 Lumens Projector Proyektor TV TunerRp1.050.000
Harga Tripod Screen Projector 70 4:3 / Layar Proyektor Inforce 70"Rp310.000
Harga bracket breket proyektor projektor infokus led lcd gantungRp80.000
Harga Screen Projector 70" Wall / Layar Proyektor 70" manual / tarikRp375.000
Harga Reflective Screen Projector Import Quality 100" InchRp589.000
Harga Layar Reflective Screen Projector Import Quality 120" InchRp649.000
Harga promo screen proyektor manual ukuran 178cm layar projector gantungRp365.000
Harga Screen Projector Motorized 70" - Layar Proyektor remot 70" ElektrikRp1.400.000
Harga Mini Proyektor / Projector YG300 NewRp400.000
Harga Screen Projector 84" Wall / Layar Proyektor 84" manual / tarikRp575.000
Data diperbaharui pada 30/11/2020

Belanja Layar Proyektor Apa Saja di Situs Jual Beli Online Terbesar, Tokopedia

Tak usah bingung membeli layar proyektor berkualitas yang sedang kamu butuhkan. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek, tipe, ukuran, model dan bentuk layar proyektor apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini kamu dapat membeli semua produk layar proyektor model terbaru yang sedang laris di pasaran seperti layar infocus, layar projector otomatis, layar proyektor tripod, layar proyektor portable dan layar proyektor gantung dengan harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program bebas ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli aneka produk layar proyektor berkualitas dengan biaya pengiriman nol rupiah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Layar Proyektor, Si Benda Sederhana dengan Fungsi Luar Biasa

Di saat kamu menghadiri berbagai macam acara penting yang ada, seperti sebuah seminar atau meeting bersama rekan kerja di kantor. Pastinya kamu membutuhkan sebuah media untuk mempresentasikan hasil laporan atau kinerja kamu selama ini. Selain kamu membutuhkan lcd proyektor yang mampu menghasilkan cahaya dengan warna-warna tajam. Kamu juga memerlukan sebuah media yang dapat menampung cahaya yang dihasilkan oleh lcd proyektor. Tak boleh sembarangan menggunakan media untuk menangkap cahaya lcd proyektor, seperti tembok bertekstur kasar karena hal ini akan membuat tampilan yang dihasilkan menjadi jelek. Berbagai macam tulisan pun akan sangat sulit terbaca oleh mata dan malah akan mengganggu jalannya rapat. Untuk itulah menggunakan layar proyektor berkualitas akan membantu menampilkan gambar yang diproyeksikan sampai ke permukaan layar screen dengan jelas. Layar proyektor pun memiliki berbagai macam ukuran yang dapat kamu pilih sesuai dengan penggunaan. Sehingga kamu tak perlu lagi mengatur tempat untuk mendapatkan lebar tembok yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.


Kenali Jenis-Jenis Layar Proyektor

Berbagai macam model layar proyektor kini beredar di pasaran. Mulai dari berbagai variasi ukuran kecil hingga ukuran besar. Layar proyektor siap memenuhi berbagai macam kebutuhan manusia. Inovasi dan pengembangan teknologi pun juga terus dilakukan guna menghasilkan produk-produk dengan nilai tepat guna. Salah satunya yaitu dengan menciptakan layar proyektor canggih seperti motorized screen yang dapat digulung dan direntangkan secara otomatis melalui perantara remote. Ada pula jenis layar proyektor manual yang sering ditemui di berbagai kesempatan yaitu manual pull down screen. Jika kedua jenis layar proyektor di atas dapat digunakan dengan cara digantung di tembok. Maka layar proyektor berjenis floor rising screen tidak memerlukannya karena layar proyektor super canggih ini dapat berdiri sendiri tanpa memerlukan penyangga. Sehingga kamu bisa memasangnya pada lantai, sedangkan untuk penggunaan layar proyektor yang lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Kamu bisa memilih layar proyektor table screen yang memiliki ciri khas berat yang ringan dan ukuran yang kecil.


Bagaimana Cara Memilih Layar Proyektor yang Sesuai Kebutuhan?

Layar proyektor memiliki berbagai macam jenis variasi yang tersedia. Hal ini tentu tak diciptakan begitu saja. Berbagai layar proyektor ini memiliki keunggulan dalam fungsinya masing-masing. Tentu saja sebelum membelinya kamu perlu memperhatikan berbagai macam aspek yang berkaitan dengan produk ini. Pilihlah layar proyektor dengan ukuran yang sesuai dengan luas ruangan. Tentukan jarak antara layar dengan kursi penonton dengan tepat. Untuk mendapatkan ukuran layar proyektor yang ideal. Hitunglah jarak antara layar dengan kursi kemudian dibagi menjadi 3. Misalnya, jika jarak pandang adalah 210 cm maka layar berukuran sebesar 70 cm merupakan pilihan yang tepat. Kamu juga harus memperhatikan bingkai warna pada layar proyektor. Bingkai berwarna hitam mampu membuat warna yang diproyeksikan pada layar terlihat lebih jernih sehingga pas sekali untuk digunakan menonton film. Namun, layar dengan bingkai berwarna hitam kurang terlihat indah jika dibandingkan dengan layar proyektor berwarna putih.