Kategori UtamaElektronikPencahayaanLampu Dinding
31.235 Produk
Stick Touch Lamp Stick and Click lampu Lemari [HHM037]
Stick Touch Lamp Stick and Click lampu Lemari [HHM037]Rp 5.199
Jakarta
(2192)
Stick Touch Lamp 3 LED
Stick Touch Lamp 3 LEDRp 5.500
Kota Tangerang Selatan
(982)
Cashback 5%
lampu tidur avatar bunga jamur
lampu tidur avatar bunga jamurRp 8.900
Jakarta
(131)

Letakkan Lampu Dinding di Rumah Sesuai Jenis Ruangan

Untuk menghemat space dalam ruangan, khususnya bagi rumah yang tidak terlalu besar, bisa mengganti kegunaan standing lamp dengan lampu dinding. Hal ini sangat efektif agar ruangan tidak terlalu padat dengan barang, khususnya jika menggunakan standing lamp yang biasanya memakan banyak tempat. Anda pun harus lebih selektif dalam mengisi perabotan-perabotan dalam rumah. Lampu dinding sangat cocok diletakkan di ruang tamu, ruang makan, dan juga kamar tidur. Meletakkan lampu dinding di ruang tamu ataupun ruang makan dapat memberikan kesan elegan dalam ruangan, serta membantu pencahayaan dari lampu utama. Terlebih lagi lampu dinding terbukti lebih hemat energi dibandingkan dengan lampu utama yang memiliki watt cenderung lebih besar. Pastikan untuk memilih lampu dinding dengan pendar lampu yang tidak terlalu terang karena dapat merusak esensi dari penggunaan lampu dinding itu sendiri. Selain itu, carilah model lampu dinding yang disesuaikan dengan warna cat dan dekorasi ruangan.

Tips dan Trik Dalam Memilih Lampu Dinding

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih lampu dinding sebagai dekorasi ruangan. Pertama-tama perhatikan pemilihan warna lampu dinding, anda dapat menggunakan tiga pilihan warna yang netral yaitu cool white yang berwarna putih terang, lalu daylight dengan warna putih kebiruan seperti cahaya di siang hari, dan warm white yaitu sinar kuning yang mirip dengan warna sinar matahari. Jika anda ingin memberi kesan bersih dan minimalis pada ruangan, anda dapat memilih lampu dinding dengan warna cool white dan daylight. Namun jika ingin mencari warna lampu dinding yang memberikan kesan hangat dan dapat menaikkan mood anda, pilihlah warna warm white. Tips selanjutnya adalah perhatikan pula bentuk dan ukuran lampu dinding sesuai dengan kebutuhan. Ruangan anda bergaya minimalis? Pilih lampu dinding bercorak polos dengan bentuk kotak ataupun tabung simple. Namun jika ruangan anda bergaya klasik, dapat menggunakan lampu dinding dengan corak dan bentuk gaya Eropa.

Perlunya Menggunakan Lampu Dinding di Dalam Kamar

Jika ukuran kamar anda tidak terlalu besar namun anda tetap membutuhkan cahaya tambahan di luar cahaya lampu utama, anda dapat menambahkan lampu dinding di dalam kamar. Efektif untuk menghemat space ruangan dan juga lampu dinding berfungsi sebagai pengganti lampu tidur. Ketika tidur, sangat disarankan untuk menambahkan sepercik cahaya agar keadaan tidak benar-benar gelap gulita. Suatu saat kita tiba-tiba terbangun dalam keadaan gelap gulita, ternyata dapat mempengaruhi kinerja syaraf otak. Dengan bantuan lampu dinding dan cahayanya yang temaram, anda dapat tidur dengan rileks dan nyaman. Lampu dinding pada kamar juga bisa digunakan sebagai penambah cahaya di sudut-sudut kamar yang tidak terkena cahaya lampu utama, sehingga kamar dapat terasa lebih lega dan terang. Gunakan lampu dinding dengan bohlam LED yang hemat digunakan hingga bertahun-tahun dan tentunya lebih hemat energi dibandingkan bohlam pijar.

Temukan dan Beli Lampu Dinding di Tokopedia

Bingung harus memasang lampu dinding dengan model apa? Cari saja ragam jenis lampu dinding di Tokopedia. Lengkap dengan berbagai model mulai dari gaya minimalis, gaya floral, hingga gaya eropa klasik, yang siap mempermanis dekorasi rumah anda. Belanja lampu dinding tanpa perlu repot, hanya dengan sentuhan jari, belanja lampu dinding di sini sangat instan dengan pilihan pembayaran secara tunai, m-banking, ATM, pembayaran melalui toko swalayan, hingga kartu kredit dengan fasilitas cicilan 0% sampai dua belas bulan. Tak hanya berbelanja lampu dinding, anda pun bisa menjadi seller dari ribuan loyal customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Tanpa tambahan biaya, segera temukan peluang bisnis online di Tokopedia, tingga jual, kirim, dan terima uang! Hitung ongkir dan tracking pesanan lampu dinding di Tokopedia pun disediakan secara cuma-cuma. Jangan biarkan dekorasi rumah anda kosong karena tidak memiliki lampu dinding.