Kategori UtamaElektronikPerangkat Elektronik LainnyaKipas Angin Listrik
200.149 Produk
Exhaust Fan Plafon / Ceiling Panasonic FV-20TGU
Exhaust Fan Plafon / Ceiling Panasonic FV-20TGURp 278.000
Jakarta
(729)
Mini Hand Fan GQC / Kipas Genggam / Kipas Angin Portable / Kipas Lipat
Mini Hand Fan GQC / Kipas Genggam / Kipas Angin Portable / Kipas LipatRp 22.400
Jakarta
(3866)
PreorderCashback 4%
kipas angin model AC 11/2pk karakter
kipas angin model AC 11/2pk karakterRp 385.000
Kab. Sidoarjo
(58)
KIPAS ANGIN BERDIRI AOYAMA 16 INCH
KIPAS ANGIN BERDIRI AOYAMA 16 INCHRp 109.800
Tangerang Selatan
(750)
Pisces Wall Fan 16" Eksklusif TOKOPEDIA
Pisces Wall Fan 16" Eksklusif TOKOPEDIARp 208.000
Kab. Tangerang
(196)

Mencari Kipas Angin Listrik? Cari aja di Tokopedia

Indonesia merupakan Negara yang memiliki iklim tropis, karena itulah Indonesia memiliki suhu udara yang panas. Oleh karena itu, kipas angin listrik merupakan salah satu alat elektronik yang wajib dimiliki setiap rumah di Indonesia. Kipas angin listrik berfungsi untuk menghadirkan hawa dingin dan sejuk serta menjaga suhu ruangan sehingga lebih nyaman untuk beraktifitas di dalamnya. Sesuai dengan namanya, kipas angin listrik menggunakan tenaga listrik agar dapat menghasilkan angin sejuk. Tenang, listrik yang digunakan tidak besar kok, sebuah kipas angin listrik umumnya memiliki konsumsi daya dibawah 100 watt saja, sehingga tidak akan membuat tagihan listrik bulananmu membengkak. Penggunaan kipas angin tentu lebih hemat energi jika dibandingkan dengan AC alias Air Conditioner. Ingin gunakan kipas angin dirumah? Cek Tokopedia sekarang dan temukan produk kipas angin terbaik untukmu!

Tips Perawatan Kipas Angin Listrik

Sering dijumpai kipas angin listrik dengan permukaan yang kotor dan dipenuhi debu. Selain tidak enak dipandang hal ini juga bisa menjadi sumber penyakit. Tentunya kamu tidak ingin terserang penyakit akibat kipas angin kotor bukan? Oleh karena itu, kamu harus membersihkan kipas angin listrik secara rutin. Bersihkan kipas angin dengan cara melepas bagian besi pelindung dan cuci menggunakan air bersih dan sabun. Kemudian, untuk bagian baling-baling, kamu bisa membersihkannya dengan kain bersih dan sedikit air. Usap baling-baling hingga bersih dari debu dan kotoran. Setelah membersihkan keduanya, jangan lupa untuk mengeringkannya sampai benar-benar kering dan pasang kembali bagian besi pelindung. Bersihkan setidaknya seminggu sekali agar udara yang dihasilkan oleh kipas angin tidak kotor dan terhindar dari bahaya penyakit.

Jenis Kipas Angin Listrik yang Tersedia di Tokopedia

Kipas angin listrik memiliki beberapa jenis yang dibedakan dari cara penggunaannya. Jenis-jenis kipas angin listrik tersebut adalah kipas angin standing yang biasanya diletakkan di atas lantai dengan tinggi yang bisa di sesuaikan. Kemudian kipas angin meja yang memiliki ukuran kecil dan minimalis sehingga sangat cocok diletakkan di atas meja pada sudut ruangan. Ada juga kipas angin gantung, kipas angin ini dipasang pada bagian langit-langit sangat cocok untuk dipasang pada ruang tamu atau ruang keluarga. Terakhir adalah kipas angin air, kipas angin ini cocok untuk digunakan pada kegiatan outdoor, karena mampu menghasilkan udara sejuk dengan butiran air yang menyegarkan. Ingin memiliki kipas angin listrik di atas? Kamu bisa menemukannya dengan mudah secara online melalui Tokopedia. Ditambah lagi dengan harga terjangkau serta promo menarik yang ditawarkan, pasti lebih untung!

Daftar Harga Kipas Angin Listrik Terbaru di Tokopedia

Bingung memilih merk kipas angin dan tidak tahu mengenai harga pasarannya? Tidak perlu repot, karena kamu bisa melakukan pengecekan harga di Tokopedia. Kamu juga bisa mencari produk terlaris berdasarkan ulasan dengan menggunakan fitur sortir berdasarkan ulasan terbanyak. Pastinya, membuatmu lebih mudah untuk mencari kipas angin yang sesuai. Untuk informasi kisaran harga, berikut adalah kisaran harga kipas angin listrik di Tokopedia. Sebagai contoh, harga kipas angin merk ternama seperti kipas angin Maspion memiliki harga mulai dari Rp. 98.000, kipas angin CKE memiliki harga mulai dari Rp. 477.228, kipas angin Regency dengan harga mulai dari Rp. 85.900 dan kipas angin Sanex dengan harga mulai dari Rp. 70.000. Harga yang terjangkau kan? Sekarang tidak perlu ragu untuk memiliki kipas angin listrik terbaik! Temukan yang terbaik hanya di Tokopedia!

Daftar Harga Kipas Angin Listrik Terbaru Februari 2019