Kategori UtamaElektronikVaporizerMod
59.719 Produk
SMOANT S8 POD STARTER KIT AUTHENTIC MOD - Vapor Vape Vaping
SMOANT S8 POD STARTER KIT AUTHENTIC MOD - Vapor Vape VapingRp 182.000
Jakarta
(439)

Mod, Salah Satu Bagian Paling Penting Dari Sebuah Vaporizer

Vaporizer atau Vape merupakan sebuah perangkat yang memiliki beberapa komponen. Komponen tersebut adalah drip tip untung menghisap uap, atomizer tempat kawat vape dan kapas vape memproduksi uap dan tempat terjadinya penguapan dari liquid, baterai vape, dan yang terakhir adalah mod. Diantara komponen tersebut, mod merupakan komponen yang paling penting. Mod berperan untuk mengalirkan energi listrik dari baterai yang besaran energinya diatur dengan chip elektronik untuk dialirkan ke atomizer untuk melakukan proses pemanasan yang akan menghasilkan uap. Mod sendiri memiliki dua macam jenis yaitu mod mechanical yang cocok untuk pengguna yang sudah berpengalaman dan mod elektrik yang cocok untuk pemula dan relatif lebih aman. Pemilihan jenis dan merk mod sangat berpengaruh terhadap uap dan rasa yang dihasilkan. Jadi kamu harus menggunakan mod terbaik seperti yang tersedia di Tokopedia!

Perbedaan Mod Mechanical dan Mod Elektrik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mod memiliki dua jenis yaitu mod mechanical dan mod elektrik. Keduanya tentu memiliki perbedaan dan keunggulannya tersendiri, berikut penjelasannya. Mechanical mod biasanya berbentuk silinder atau box berisikan baterai yang langsung disalurkan ke komponen koil. Mekanisme kerjanya sama seperti senter, saat baterai penuh maka uap yang dihasilkan maksimal. Jika baterai melemah uap yang dihasilkan semakin sedikit. Jika kamu ingin membeli mod jenis ini sangat disarankan memiliki baterai ekstra dan memilih yang memiliki bahan silver pada bagian contact dan inner tube nya. Berbeda dengan mod elektrik, mod ini mempunyai tampilan LCD yang menampilkan informasi tentang sisa baterai, watt, volt dan jumlah hisapan. Hal ini sangat memudahkanmu untuk mengatur tenaga vape yang diinginkan. Bisa dibilang, mod jenis ini lebih aman dan nyaman untuk penggunaan harian karena fitur lengkap yang dimilikinya. Jadi mana mod yang akan kamu pilih?

Tips Memilih Mod Untuk Vaping

Ingin mencoba vaping? Sudah pasti kamu membutuhkan sebuah mod terbaik untuk mendapatkan pengalaman vaping yang maksimal. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba vaping berikut tips untuk memilih mod terbaik. Hal yang harus kamu ketahui adalah mod memiliki dua jenis yaitu mod mechanical dan mod elektrik. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika kamu ingin merasakan pengalaman vaping maksimal dengan budget yang minim mod mechanical adalah pilihan tepat. Namun, kamu harus mengetahui rumusan ohm terlebih dahulu untuk meminimalisir resiko. Untuk kamu ingin mod yang praktis, memiliki banyak fitur dan mudah dalam pengaturan watt dan volt nya, mod elektrik adalah pilihan yang tepat. Namun, umumnya mod elektrik ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan mod mechanical. 

Rekomendasi Merk Mod Vape Beserta Harganya

Sudah menentukan jenis mod yang kamu inginkan namun masih bingung memilih merk yang terbaik? Nah, kali ini Tokopedia akan memberikan beberapa rekomendasi merk mod mechanical dan mod elektrik beserta harganya. Untuk mod mechanical mod yang direkomendasikan adalah Vgod Elite dengan harga mulai dari Rp. 100.000 dan Subzero X dengan harga mulai dari Rp. 200.000. Sedangkan untuk mod elektrik yang direkomendasikan adalah Smoant Charon yang dibanderol mulai dari Rp. 430.000 dan Voopoo Drag yang memiliki harga mulai dari Rp. 525.000. Selain mod mechanical terbaik dan mod elektrik terbaik kamu juga bisa menemukan komponen vape lainnya di Tokopedia mulai dari atomizer, kawat vape, kapas vape, hingga aneka liquid berkualitas. Yuk siapkan budget untuk membeli mod vape dan aksesoris vape terbaik hanya di Tokopedia!