Produk
Katalog
Kategori UtamaFashion Anak BayiPakaian Anak Laki Laki

Celana Panjang Anak Laki Laki

66.4rb+ Produk

Pencarian Terkait

Daftar Harga Celana Panjang Anak Laki-Laki Terbaru Juli 2020

Harga Celana sirwal anak/grosir sirwal/sirwal murahRp35.000
Harga celana harian/santai/tidur anak panjang 65 cmRp15.000
Harga Celana Sirwal Anak Tali Premium Panjang Pangsi -PTARp47.500
Harga sirwal anak ukuran M L XLRp45.000
Harga Celana Boim Batik AnakRp29.000
Harga celana harian/santai/tidur anak panjang 75 cmRp17.000
Harga Celana Chino Anak 1-10thRp27.500
Harga sirwal tempur anak/ghaluh murah/sirwal celana murahRp35.000
Harga Celana Sirwal Anak 70 cm (10-15) tahun banyak warnaRp53.000
Harga sirwal tempur anak celana laa isbalRp58.900
Data diperbaharui pada 16/07/2020

Aneka Jenis Celana Panjang Anak Laki-laki di Tokopedia

Berencana membeli beberapa celana panjang anak untuk anak laki-lakimu? Kamu bisa menemukannya dengan mudah di Tokopedia. Karena di Tokopedia tersedia ribuan prodik celana panjang anak yang bisa kamu jadikan pilihan. Untuk memudahkanmu dalam memilihnya, kali ini kami akan memberikan beberapa jenis favorit yang paling disukai anak. Jenis celana tersebut diantaranya adalah jogger jeans anak, celana panjang yang sedang digandrungi baik di kalangan pria dan wanita ini memiliki versi untuk anak juga lho. Selanjutnya adalah celana panjang chino anak, celana panjang ini menjadi favorit karena keserbagunaannya. Celana anak laki ini dapat dipakai di segala kesempatan baik itu sekedar bepergian ataupun menghadiri acara pesta. Kamu tinggal kombinasikan saja dengan atasan dan sepatu yang sesuai dengan tema acara. Selain itu, celana ini memiliki bahan nyaman yang biasanya terbuat dari katun yang lembut dan adem saat digunakan. Itulah sekilas tentang beberapa produk celana anak paling favorit di Tokopedia. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek sendiri Tokopedia dan temukan pilihan yang tepat untuk anak!

Celana Panjang Wajib Bagi Setiap Anak Laki-laki

Ada satu jenis celana panjang yang wajib dimiliki setiap anak, baik itu laki-laki dan perempuan. Bahkan celana panjang ini juga wajib dimiliki setiap orang. Apakah jenis celana itu? Jenis celana yang dimaksud adalah celana jeans. Celana ini memang sudah dikenal sebagai celana yang memiliki daya tahan tinggi dan sangat mudah dipadukan dengan pakaian lainnya. Tak heran, celana ini menjadi jenis celana yang wajib dimiliki setiap orang. Sudahkah anak laki-lakimu memilikinya? Jika belum, kamu bisa coba produk jeans anak import dengan kualitas tinggi yang tidak perlu lagi diragukan. Penasaran dengan harganya? Tenang saja harganya terjangkau kok, harga celana ini berkisar antara Rp.50.000 hingga Rp.200.000-an saja. Harga yang menarik bukan? Selain itu, ada juga pilihan celana anak laki-laki lainnya seperti celana batik anak dan celana pendek anak laki-laki. Ada juga pilihan celana anak perempuan seperti celana kulot anak, celana kulot katun anak, dan kulot jeans anak. Tunggu apa lagi? Yuk miliki sekarang juga celana panjang terbaik hanya di Tokopedia!

Cara Menggunakan Celana Panjang Anak Laki-laki dengan Benar

Seperti halnya dengan jenis pakaian lainnya, celana panjang anak laki mempunyai sejumlah trik untuk menggunakannya secara baik dan benar. Berikut adalah beberapa trik untuk menggunakan celana panjang anak dengan baik dan benar. Pertama pastikan ukuran celana sudah sesuai dengan anak, karena jika tidak celana akan kebesaran dan dapat mengganggu ketika anak menggunakannya. Jika sudah memilih ukuran celana anak yang tepat, kita dapat lanjut ke tahap berikutnya. Beberapa celana anak mudah pakai seperti jogger jeans anak mungkin tidak perlu perhatian khusus ketika menggunakannya, karena menggunakan bahan karet pinggang sehingga lebih praktis digunakan. Namun untuk celana seperti celana jeans anak laki-lakidan celana chino anak, ada baiknya menggunakan ikat pinggang anak agar celana tidak mudah melorot. Ikat pinggang yang digunakan juga sebaiknya memiliki warna yang netral seperti warna hitam, agar tidak bertabrakan warnanya dengan celana panjang anak. Itulah dia beberapa trik dalam menggunakan celana panjang anak, selamat mencoba!

Celana Panjang Anak Kotor? Ini Cara Membersihkannya

Celana seringkali menjadi pakaian yang paling kotor ketika digunakan anak. Hal ini disebabkan oleh anak-anak yang aktif ketika bermain diluar ruangan. Noda-noda seperti debu dan tanah pasti sering menempel pada celana anak ketika ia pulang bermain. Kamu tidak perlu kesal dan marah, karena noda ini bisa ditangani dengan mudah asal kamu bertindak dengan cepat. Jika kamu menemui ada noda pada celana anak, segera rendam celana tersebut di dalam seember air. Jika tidak segera direndam, noda akan lebih sulit dihilangkan karena sudah mengering. Setelahnya kamu bisa tambahkan deterjen dan kucek hingga noda pada celana bersih. Jika dirasa kurang ampuh, kamu bisa menggunakan sikat baju untuk menghilangkan noda. Setelah noda hilang segera bilas hingga bersih dan keringkan dengan cara dijemur. Setelahnya kamu bisa menyetrika celana anak dan simpan kembali di lemari pakaian. Bagaimana? Mudah bukan membersihkan noda kotor dari celana panjang anak. Sekarang kamu tidak perlu khawatir jika mendapati anak pulang dengan celana yang kotor.